Hotel Zia Sanno Jakarta – Pluit Rayakan Anniversary Pertamanya

0
1006
Hotel Zia Sanno Jakarta – Pluit

Medha.id. Setahun sudah Hotel Zia Sanno Jakarta – Pluit hadir untuk memberikan pelayanan dan akomodasi terbaik kepada para tamu di Jakarta khususnya Kawasan Jakarta Utara. Perayaan HUT yang pertama ini berlansung cukup sederhana karena jatuh disaat situasi Pandemi Covid -19 yang memprihatinkan.

Baca juga:

Menparekraf Dukung Pembatasan Kegiatan Masyarakat Jawa-Bali

Kami melakukan acara ini dengan protokoler yang sangat ketat sekali, undangan yang hadir dari berbagai partner seperti korporasi, Goverment, Travel Agent, MPHG, Owner, Staff Hotel dan sejumlah awak Media. Acara dibuka dengan pidato Sucipto General Manager Hotel Zia Sanno Jakarta – Pluit. Serangkaian acara digelar secara ekternal dan internal. Kegiatan ekternal, hotel telah melakukan bakti sosial ke panti asuhan dan juga melakukan kerja bakti dilingkungan area hotel dilakukan seminggu sebelum perayaan diadakan.

Baca juga:

Labuan Bajo Diproyeksikan Menjadi Destinasi Wisata Alam dan Budaya

Sebagai acara puncak dihari ulang tahun Hotel Zia Sanno Jakarta – Pluit ini adalah pemotongan tumpeng, doa bersama dan makan siang bersama yang dilakukan di Yuou Restaurant sebagai ungkapan rasa syukur bahwa Hotel Zia Sanno Jakarta – Pluit telah genap berumur satu tahun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here