YELLO Hotel Harmoni Kembali Meraih Penghargaan Bergengsi

0
3547

Memberikan pelayanan yang maksimal merupakan prioritas utama bagi para pelaku industri perhotelan. Hal ini tentunya untuk memberikan kepuasan  para tamu yg menggunakan layanan di hotel dimana mereka menginap. YELLO Hotel Harmoni sesuai dengan visi dan misi mereka, selalu memberikan pelayanan yang optimal bagi para pelanggan. Selain menyediakan fasilitas yang lengkap, kunci utama dalam memberikan pelayanan untuk tamu adalah keramahan para karyawan terhadap para tamu.

Baca juga:

Halo Sustainable Resort Karimunjawa Tawarkan Liburan Berkesan

“Pertama-tama kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat kepada HARRIS Vertu dan YELLO Hotel Harmoni. Kami sangat bangga dengan penghargaan yang kami peroleh. Ini merupakan hasil kerjasama tim yang solid selama ini. Kami akan terus berusaha untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi bagi para tamu kami,” jelas Eva Rosdiana – Hotel Manager HARRIS Vertu & YELLO Hotel Harmoni.

Diharapkan kedepannya YELLO Hotel Harmoni dapat mempertahankan prestasi dengan terus meningkatkan kualitas pelayanannya.

Baca juga:

Menparekraf Ajak Milenial Jadi Pionir Penerapan Pariwisata Berkelanjutan

YELLO Harmoni dirancang dengan sempurna bagi mereka yang menginginkan menginap di tempat yang eksklusif tetapi tetap terkesan santai dan berseni. Terletak di jantung kota Jakarta, YELLO Harmoni ini berjarak hanya beberapa menit dari Monumen Nasional (Monas), Pasar Baru, Kota Tua, Wisata kuliner pecenongan, pusat perbelanjaan Grand Indonesia dan Plaza Indonesia, Halte Busway Central Harmoni, serta transportasi terbaru Jakarta yaitu MRT. Untuk reservasi silahkan menghubungi 021 2203 500,  WA 0811 1193556 atau Instagram @yelloharmoni. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here