The Alana Hotel Sentul City Menjadi Tempat Meeting Aman dan Nyaman Saat Pandemi

0
3484
The Alana Hotel Sentul City

Medha.id. Memasuki masa adaptasi kebiasaan baru, kegiatan pertemuan, pernikahan hingga pameran sudah mulai banyak digelar. Semua perusahaan-perusahaan atau fasilitas umum yang memfasilitasi kegiatan tersebut, wajib menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan standar Keputusan Menteri Kesehatan Nomor HK.01.07/MENKES/328/2020 tentang Panduan Pencegahan dan Pengendalian Covid-19. Begitu pula dengan The Alana Hotel & Conference Center Sentul City Bogor atau akrab didengar dengan nama The Alana Sentul, yang juga sudah siap hadirkan fasilitas menginap untuk berlibur bersama keluarga maupun untuk rapat pertemuan sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku.

Baca juga:

Sumbangsih I Gede Ardika Besar Terhadap Pariwisata Indonesia

Salah satu keunikan dan keunggulan lain yang diberikan oleh The Alana Sentul adalah pilihan makanan yang diberikan pada coffee break, mulai dari yang manis, asin, dan gurih dikemas dengan tampilan menarik dari box kayu yang unik dan tentunya steril yang disediakan untuk perorangan.

Selain coffee break yang variatif, The Alana Sentul juga memberikan berbagai fasilitas permainan sebagai ‘ice breaker’ yang dapat digunakan oleh para peserta rapat seperti, Billiard, Foosball table, dan Mini Golf.

Baca juga:

Kilas Balik Tren Belanja Online Selama 2020 di Tokopedia

“The Alana Sentul juga sudah menyesuaikan kapasitas ruangan dengan protokol kesehatan yang berlaku, dengan mengurangi 50% dari kapasitas normal per ruangan.” Ujar Opy Megawati, selaku Banquet Sales Manager The Alana Hotel Sentul City

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here