Gemerlapnya Ramadhan di The Sultan Hotel & Residence Jakarta

0
489

The Sultan Hotel & Residence Jakarta juga menawarkan paket meeting selama Ramadhan di Lagoon Garden dan Golden Ballroom untuk tamu yang akan mengadakan pertemuan, rapat, konvensi atau acara lainnya dengan harga mulai dari Rp. 450.000 nett/orang untuk paket full day. Penyajian hidangan prasmanan dan food stall dapat diubah ke dalam box yang bisa dibawa pulang dengan pilihan menu ayam panggang utuh atau ikan goreng besar dengan beberapa kue.

Baca juga:

Tips Ngabuburit Aman Selama Pandemi Dan Tetap Seru

Untuk tamu VIP, disiapkan paket Beef Wellington atau hidangan favorit hotel, Salmon en Croute. Selain paket meeting half day dan full day, The Sultan Hotel & Residence juga menyediakan paketcoffee break untuk 1 sesi meeting dengan harga Rp 200.000 nett / orang.

Baca juga:

Gak Kalah Nikmat, Berikut Kuliner Langka Bulan Ramadhan

Selama bulan Ramadhan, The Sultan Hotel & Residence Jakarta menawarkan paket kamar dengan harga mulai dari IDR 1.189.000 nett / kamar / malam termasuk sahur dan ta’jil gratis di Lagoon Lounge, check-in lebih awal dan check-out lebih lambat (tergantung ketersediaan) dan diskon 20% untuk buka puasa prasmanan di tepi kolam renang, Kudus Hall & area luar ruang di Sultan Pizzeria.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here