Lumire Hotel And Convention Center Hadirkan Promo Ramadhan Gateway

0
567

Selain paket buffet, Lumire juga menyiapkan paket sahur, takjil dan buka puasa yang dapat dibawa pulang mulai dari Rp 35,000 nett per paket. Ada juga paket lauk siap antar khas Lumire seperti sop buntut, rendang sapi, gulai kambing dan olahan ayam yang dapat diantar kerumah, paket lauk siap antar dimulai dari Rp 55,000 nett per paket.

Baca juga:

Tiga Wisata Kuliner Ramadhan Terpopuler dan #DiIndonesiaAja

“Dalam situasi seperti saat ini, kami berinovasi untuk memudahkan tamu yang ingin menikmati makanan khas Lumire tanpa perlu repot keluar rumah, hanya perlu memesan melalui telepon” ujar Wenty.

Hotel berbintang 4 ini menawarkan 343 kamar yang luas mulai dari 37 meter persegi, dengan berbagai tipe; Superior, Deluxe, Executive, Suite dan Presidential Suite. Lumire juga memiliki Ballroom dengan luas kapasitas sampai dengan 1,000 pengunjung, dan sepuluh ruang meeting dengan berbagai ukuran. Business Center, Executive Lounge, Kolam Renang, Pusat Kebugaran, Spices restaurant, Rendezvous Lounge serta Blue Bar tersedia untuk melayani tamu sehingga mendapatkan pengalaman menginap dan bersantap yang terbaik

Baca juga:

Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo Apresiasi Kerja Keras Nakes Selama Pandemi

Untuk pemesanan paket F&B di Lumire Hotel and Convention Center, tamu dapat menghubungi nomor telepon 021 – 344 2828 atau melalui WhatsApp di +62878 – 5474 – 2828.  Lumire Hotel and Convention Center berlokasi di Jl. Senen Raya 135, Jakarta Pusat 10410.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here