Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo Apresiasi Kerja Keras Nakes Selama Pandemi

0
986
Angela Tanoesoedibjo

Medha.id. Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Wakil Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Angela Tanoesoedibjo, mengapresiasi kinerja para tenaga kesehatan dalam menangani pandemi Covid-19.

Baca juga:

Harper MT. Haryono Jakarta Hadirkan Iftar Offer Selama Ramadhan

Dalam acara “Kegiatan Perjalanan Wisata Apresiasi Kemenparekraf kepada Tenaga Kesehatan Penanganan Covid-19 DKI Jakarta” di Taman Safari, Kabupaten Bogor, Selasa (6/4/2021), Angela Tanoesoedibjo mengatakan pihaknya menggelar acara khusus sebagai bentuk ungkapan rasa terima kasih dan apresiasi Kemenparekraf/Baparekraf atas kerja keras para tenaga kesehatan sebagai garda terdepan dalam menangani pandemi Covid-19 di DKI Jakarta. “Saya tahu acara ini hanya hal yang kecil tapi tujuan kami menggelar acara ini adalah ingin memberikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada rekan-rekan tenaga kesehatan,” kata Angela.

Angela Tanoesoedibjo mengungkapkan, ia banyak mendengar cerita dari rekan-rekannya yang berprofesi sebagai tenaga kesehatan seperti dokter dan perawat bahwa tahun 2020 adalah tahun yang sangat berat.

Baca juga:

The Westin Surabaya Hadirkan Journey to The Silk Road Saat Ramadhan

“Terlebih, rekan-rekan tenaga kesehatan bekerja dengan risiko yang tinggi dengan taruhan nyawa. Kami atas nama Kemenparekraf betul-betul mengucapkan terima kasih dan apresiasi kami terhadap rekan-rekan sekalian,” ungkap Angela.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here