The Westin Surabaya Hadirkan Journey to The Silk Road Saat Ramadhan

0
1698
Journey to The Silk Road

Medha.id. The Westin Surabaya mengajak para tamu untuk merasakan pengalaman ‘Journey to The Silk Road’ selama Bulan Suci Ramadhan tahun ini. Mengusung nuansa Timur Tengah yang semarak, hotel ini menawarkan berbagai program yang telah dipersiapkan khusus selama satu bulan, mulai dari warna-warni dekorasi, pilihan menu otentik, kegiatan staycation untuk keluarga hingga paket pertemuan selama bulan Ramadhan.

Baca juga:

Serial Kartun Ini Budi Mengangkat Tema Bhineka Tunggal Ika

“Di bulan Ramadhan ini, kami akan mengajak Anda menelusuri ‘Journey to The Silk Road’ di The Westin Surabaya. Lewat program istimewa ini, para tamu akan menikmati berbagai perayaan dan kemeriahan yang intim dan personal, sesuai dengan konsep ‘Eat Well,’ Work Well,” dan ‘Sleep Well’ yang diusung oleh Mariott Bonvoy,” ujar Alamsyah Jo, Complex General Manager The Westin Surabaya dan Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah.

Baca juga:

Vertikal Sky Lounge Dan Amuz Gourmet Hadirkan French Gastronomy

Untuk menikmati santapan lezat bersama teman dan keluarga, para tamu dapat menemukan menu khas Timur Tengah dan Asia di Iftar Buffet yang disajikan di Magnolia Restaurant. Pilihan buffet istimewa ini disajikan dengan harga Rp 433.000 nett per orang, dengan menu istimewa Iftar Buffet ‘Journey to The Silk Road’ antara lain Baba Ghanoush, Kabsha, Beef Kofta, Humush, Lamb Ouzi, Laksa Singapura, dan Muhallabiah yang menggiurkan lidah pengunjung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here