Menikmati Staycation ala Sultan selama Pandemi Covid-19

0
1417
Staycation ala sultan

Medha.id. Genap satu tahun sudah negara Indonesia terkena dampak dari berkembangnya virus varian baru, yang kita kenal dengan sebutan Covid-19. Beragam cara sudah dilakukan oleh pemerintah, guna untuk memutuskan tali penyebaran virus Covid-19 ini. Mulai dari hadirnya peraturan PSBB (pembatasan sosial berskala besar) hingga akhirnya pada pertengahan tahun 2020 pemerintah mulai memberlakukan istilah “new normal” yang merupakan salah satu upaya pemberhentian penyebaran Virus Covid-19. Dengan lamanya pandemi Covid-19 ini yang melanda dunia terkhusus di Indonesia, tentu menjadi peluang tersendiri bagi para pelaku industri, terkhusus HOREKA guna menghadirkan promo promo menarik dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah disusun oleh pemerintah, dan salah satu promo menarik hadir dari Harper MT Haryono Hotel Jakarta melalui staycation ala Sultan

Baca juga:

SUTASOMA ROOFTOP Spot Hits Jakarta Selatan Dengan View Sunset

Organisasi kesehatan dunia WHO telah menyiapkan pedoman transisi menuju new normal selama pandemik Covid-19. Dalam protokol tersebut, beberapa langkah pencegahan ditempat – tempat umum mulai ditetapkan seperti, menjaga jarak fisik minimal 1 M, menyediakan fasilitas cuci tangan, menyediakan hand sanitizer yang dapat digunakan untuk umum hingga selalu menggunakan masker kemanapun kita berpergian.

Baca juga:

Aimee Mihardja Hadirkan Gerakan Small Hands, Big Dream Bagi Penderita Kanker

Meskipun hingga saat ini, penyebaran virus Covid-19 masih terjadi di Ibu Kota Jakarta, namun situasi pandemi ini bukanlah menjadi penghalang bagi sebagian masyarakat ibu kota yang bekerja pada sektor industri pariwisata. “Kami yakin dan percaya bahwa hingga saat ini, Harper MT Haryono Hotel Jakarta, merupakan salah satu hotel yang selalu menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Sehingga Hotel kami masih dapat dijadikan sebagai salah satu destinasi untuk menghilangkan rasa penat dimasa pandemik Covid-19” Ujar Ganjar Laksmana selaku General Manager, Harper MT Haryono Hotel Jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here