Metro Kebayoran Dan Kyriad Metro Kebayoran Adakan Vaksinasi Covid-19 Gratis

0
2162
Metro Kebayoran

Medha.id. Dalam rangka mendukung program pemerintah untuk memutus mata rantai penularan Covid 19 di Indonesia Metro Kebayoran dan Hotel Kyriad Metro Kebayoran menyelenggarakan kegiatan vaksinasi Covid 19 yang berlokasi di Mall Metro Kebayoran. pelaksanaan program vaksinasi tahap I digelar pada hari ini tanggal 23-24 Juli 2021 dan tahap II pada tanggal 6-7 Agustus 2021.

Baca juga:

JW Naungan Coliving Raih Agoda Customer Review Award 2021

Vaksinasi Covid 19 ini di lakukan untuk usia 12-17 tahun dan usia di atas 18 tahun memiliki KTP Indonesia. Kegiatan ini dalam ragka mendukung program pemerintah Indonesia untuk mempercepat tercapainya 5 juta vaksin per hari sesuai dengan himbauan presiden RI.

Direktur Metro Kebayoran Tety K. Wijaya mengemukakan, untuk mempercepat pemulihan ekonomi dan membentuk herd immunity masyarakat Jakarta Selatan, maka vaksinasi Covid-19 ini harus semakin gencar dilakukan, tidak hanya oleh pemerintah saja, tetapi juga oleh pihak swasta.

Baca juga:

Kampoeng Kopi Banaran Hadirkan Program Vaccine In The Sky

“Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini, kita harus saling bahu-membahu dengan pemerintah maupun masyarakat. Vaksinasi ini dilakukan untuk masyarakat, khususnya Ciledug dan masyarakat Jakarta Selatan pada umumnya,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here