PT Dafam Property Indonesia Tbk Dongkrak Penjualan Lewat Digital

0
40

Masa PPKM yang diperpanjang tidak lantas membuat Dafamland pantang menyerah. Dalam upaya pemanfaatan era digital, PT Dafam Maju Bersama yang merupakan entitas anak perusahan PT Dafam Property Indonesia Tbk (DFAM), telah menggunakan semua  platform digital yang potensial, mulai dari pengelolaan website, social media, dan beberapa aplikasi telepon genggam dengan tujuan memudahkan akses komunikasi ke konsumen dan calon konsumen.

Baca juga:

Alpha Rules Luncurkan Lini Produk Perawatan Tubuh Pria Multifungsi

‘‘Perpanjangan PPKM darurat sangat memberikan hambatan bagi perusahaan dan menuntut perusahaan beradaptasi. Dengan diterapkannya digitalisasi sejak pertengahan tahun 2020 lalu, saat ini target penjualan kami mencapai 48% pada akhir kuartal I tahun 2021 ini. Akad jual beli yang sudah kami capai yaitu 57 unit” ungkap Wijaya Dahlan Direktur Dafamland PT Dafam Property Indonesia Tbk.

Baca juga:

Dafam Bersiap Menjadi Operator Hotel Digital 2022

Selama masa pandemi ini, dengan digiatkannya aktifitas digital marketing, memberikan efek peningkatan 21,54% jumlah pengunjung di website Dafamland, dari sebelumnya yang hanya 6.668 kunjungan, kini menjadi 8.104 netizen (26/08/21). Selain website, kami juga melakukan penetrasi pada berbagai platform social media. Misal social media facebook, kami berhasil memperoleh kenaikan jangkauan hingga 225% dari periode sebelumnya. Sebagai gambaran pada November 2020 hingga saat ini Dafamland telah menjangkau 460.000 target market yang telah ditetapkan. Untuk Instagram  Dafamland telah menjangkau 155.029 orang, dan dari 155 ribu jangkauan tersebut bukan merupakan follower Dafamland. Tidak dipungkiri memang di masa  sulit seperti sekarang ini, banyak sekali pengaruhnya pada sektor properti. PPKM yang belum tahu sampai kapan akan berakhir tidak lantas membuat salah satu entitas anak perusahaan PT Dafam Property Indonesia Tbk (DFAM) ini lesu dan menyerah. Dafamland optimis mampu meningkatkan penjualan dan insight media social di quartal ke empat ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here