Alpha Rules Luncurkan Lini Produk Perawatan Tubuh Pria Multifungsi

0
987
Alpha Rules

Medha.id Alpha Rules telah hadir di Indonesia dengan misi untuk menjadi brand Indonesia yang membawa semangat untuk mendorong generasi muda Indonesia memiliki karakter berkualitas, dan visinya untuk menjadi brand global kebanggaan Indonesia.

Terinspirasi dari kesadaran akan pentingnya kebersihan dan kepercayaan diri sehari-hari, dengan mengusung slogan #CowokButuhYangSimpel, Alpha Rules menawarkan lima produk perawatan tubuh pria, Full Body Contact (2-in-1), Heads Up (shampo), Dirt Off (sabun), Face Up (sabun wajah), dan Raze Off (krim cukur) yang diharapkan akan mampu untuk membangkitkan karakter Alpha di dalam diri para pemakainya.

Baca juga:

Berlibur ke Sentul Menginap di The Alana Hotel & Conference Sentul City

Alpha Rules percaya bahwa mulai dari langkah sederhana seperti memperhatikan perawatan tubuh dan berpenampilan maksimal, maka kepercayaan diri akan tumbuh, untuk menjadi versi terbaik akan dirinya dan kesempatan meraih suksespun akan semakin besar. Menurut Deddy Corbuzier, Founder Alpha Rules, seorang Alpha adalah, “Orang yang school smart atau street smart. Dia cerdas dan berani mengambil resiko, karena dia tahu kalau sukses itu berada di luar zona nyaman. Satu lagi, dia tidak mudah menyerah.” Mereka yang memiliki karakter seperti inilah yang diharapkan akan menjadi pengguna loyal dari brand Alpha Rules.

Baca juga:

Tourism Malaysia Promosikan Destinasi Menyasar Market Millennial

Melalui proses riset yang panjang, Alpha Rules memilih bahan-bahan terbaik yang beberapa diantaranya diimpor dari luar negeri. Kandungan Aloe Vera dipilih untuk menjaga kelembaban kulit, kandungan Fragrance-nya juga dipilih yang dapat menambah aroma maskulin, kandungan Cactus Extract difungsikan untuk mengontrol minyak di wajah, serta kandungan Antioksidan untuk mengikat kadar air pada kulit wajah serta mengatasi sel kulit yang rusak. Semua kandungan tersebut diolah secara modern oleh staff yang sudah berpengalaman guna menjaga kualitas produk-produk Alpha Rules.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here