Manfaat kehadiran Dila
Dengan kehadiran Dila, bukan berarti Dafamland ingin mengganti layanan customer service yang sudah miliki. Namun, agar konsumen lainnya dapat menghemat waktu, biaya serta selalu mendapatkan informasi yang diinginkan dengan cepat. Dengan adanya Dila ini, terbukti sudah memudahkan proses komunikasi, penjualan lebih lancar dan meningkatkan kenyamanan konsumen.
Baca juga:
PT Dafam Property Indonesia Tbk Dongkrak Penjualan Lewat Digital
Lalu, apa saja keuntungan yang didapatkan dari Dila?
Konsumen bisa mendapatkan informasi yang cepat dengan mudah dan akurat. Berinteraksi dengan Dila, akan membuat konsumen mendapatkan informasi seputar lokasi project, harga unit rumah, type rumah, hingga promo-promo menarik yang sedang diberikan Dafamland untuk konsumennya. Pelayanan dari Dila ini berkomitmen untuk merespon pesan yang masuk dan sangat memudahkan konsumen untuk berinteraksi. Harapannya ke depan dengan adanya Dila, dapat semakin mempercepat penjualan Dafam Property, meningkatkan kenyamanan dan loyalitas konsumen, sehingga konsumen akan melakukan pembelian ulang.