Keseruan Hari Pelanggan Nasional di Hotel Meotel Purwokerto By Dafam

0
42

Dalam rangka memperingati HARI PELANGGAN NASIONAL 2021 yang jatuh pada hari Sabtu, 4 September 2021 Meotel Purwokerto berbagi keceriaan. Dengan bertemakan “Customer Experience in Digital Era”. Sebagai bentuk penghargaan terhadap seluruh pelanggan Hotel Meotel Purwokerto by DAFAM, diselenggarakan kegiatan diantaranya :

Baca juga:

Harper MT Haryono Hotel Jakarta Hadirkan Pizza 3 Varian Yang Lezat

  • Senam Aerobic, yang akan digelar di halaman parkir Hotel Meotel Purwokerto. Pada pukul 07.00 WIB.
  • Menikmati minuman Traditional khas Banyumas di Lobby Lounge, pada pukul 16.00 WIB – 20.00 WIB untuk menyambut para tamu.
  • Free Iket tradisional Banyumas (10 tamu)
  • Free Upgrade Executive Room untuk para tamu menggunakan aplikasi HAI DAFAM. (5 Room)
  • Lomba Video TikTok, Dengan hadiah Voucher Menginap di Meotel Purwokerto, Dafam Fortuna Jogjakarta, Dafam Wonosobo, Dafam Semarang & Dafam Pekalongan. Bertemakan “Pengalaman Menyenangkan bersama Meotel Purwokerto by DAFAM.”. Dengan latar belakang, tempat dan fasilitas yang berada di Meotel Purwokerto by DAFAM. Dengan syarat :

Follow akun @meotelpurwokerto

Follow akun @dafamhotelmanagement

Follow akun @budsskylounge

Tandai ketiga akun di atas, dan tandai minimum 3 teman anda

Menggunakan #harpelnas2021meotelpurwokerto

Tidak mengandung muatan SARA dan phornography

Video berdurasi 30 -60 detik

Batas pengumpulan materi hingga tanggal 15 September 2021

Bapak Andre H. Binawan (General Manager) berharap seluruh kegiatan tersebut di atas, dapat memberikan nilai pelayanan lebih pada saat menginap bersama Meotel Purwokerto by DAFAM.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here