Swan Jewellery Berikan Apresiasi Pada Ganda Putri Indonesia

0
1718
Swan Jewellery

Medha.id. Pasangan ganda putri bulu tangkis Indonesia Greysia Polii dan Apriyani Rahayu mendapatkan perhatian khusus dari management Swan Jewellery. Hal ini dikarenakan keduanya berhasil mendapatkan medali emas pertamanya di ajang Olimpiade Tokyo 2020, setelah mengalahkan pasangan ganda putri asal China Chen Qingchen dan Jia Yifan dalam dua set tanpa balas.

Baca juga:

Keseruan Hari Pelanggan Nasional di Hotel Meotel Purwokerto By Dafam

Tentu, pencapaian tersebut menjadi momentum bersejarah sekaligus membanggakan bagi tanah air di ajang gelaran olahraga terbesar kali ini.

Karena itu, baik Greysia Polii, Apriyani Rahayu dan sang pelatih, Eng Hian akan mendapatkan perhiasan berlian dengan desain khusus olimpiade. Selain itu, untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu akan diberikan tambahan perhiasan Peonia Diamond dan Cincin berlian untuk sang pelatih yang masing masing di berikan ukiran laser istimewa berupa logo olimpiade tokyo 2020 beserta tanggal kemenangan pasangan ganda putri bulu tangkis Indonesia ini.

Baca juga:

Grand Dafam Signature Surabaya Hadirkan Kamar Hanya Rp.99,-

Penyerahan apresiasi dilakukan di Swan Jewellery  cabang Pondok Indah Mall 1 yang beralamat lantai 1 no. 118 B Jakarta pada Selasa (17/8/2021) oleh Vincent Claudius, CEO Swan Jewellery dan didampingi oleh Bally Sunardi selaku Direktur Swan Jewellery.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here