Liburan Akhir Tahun Dalam Kota Bersama HARRIS Hotel Tebet Jakarta

0
732
HARRIS Hotel Tebet Jakarta

Medha.id. Berakhir tahun dengan liburan keluar kota? Nampaknya harus ditunda sesaat. Pemerintah area Jawa – Bali mengarahkan masyarakat untuk mengurangi mobilitas demi menanggulangi ancaman pandemi agar tidak kembali meningkat. Lantas, apa yang dapat dilakukan bersama keluarga terkasih mendekati penghujung tahun ini? Berada di rumah mungkin akan membosankan, namun dengan suasana menginap yang berbeda di HARRIS Hotel Tebet Jakarta bisa jadi pilihan mengasyikan.

Baca juga:

Kristal Hotel Jakarta Tawarkan Promo di Penghujung Tahun 2021

Menyemarakan hari Natal, HARRIS Cafe – Tebet yang merupakan restoran utama menyediakan Christmas Set Menu yaitu paket makanan lengkap meliputi Caesar Salad with Quail Egg, Chicken Ginseng Soup, Spaghetti Aglio Olio, Beef Wellington, Unagi Kabayaki, Grilled Balinese Chicken ditambah lagi dengan menu penutup yaitu Japanese Cheese Cake dan Sliced Seasonal Fruit juga minuman Strawberry Ice Blace dan Kopi atau Teh. Tamu dapat leluasa memilih menikmati set menu lengkap ini antara tanggal 20 – 30 Desember 2021 di jam makan siang atau makan malam. Dikarenakan PPKM, maka ketersediaan kursi menjadi sangat terbatas. Sehingga pihak hotel mewajibkan tamu melakukan reservasi yang sudah dibuka mulai tanggal 1 – 20 Desember 2021 minimal 1 hari sebelum kedatangan. Penawaran selengkap ini pun hanya merogoh kocek mulai dari Rp 126.000 net / orang.

Baca juga:

Lumire Hotel And Convention Center Hadirkan Festive Holiday

Sementara untuk melengkapi perjalanan menuju 2022, pihak hotel telah menyediakan paket menginap 2 hari 1 malam khusus yang sudah termasuk dengan makan malam spesial tahun baru, sarapan lengkap all you can eat di HARRIS Cafe untuk keesokan harinya dan disertai dengan gratis F&B voucher potongan 30% diskon untuk seluruh transaksi tanpa minimum pembelian.

Baca juga:

Kolaborasi Apik Goldland Group x BoConcept x KOHLER Dalam HERITAGE RESIDENCE at PURI 11

HARRIS Hotel Tebet Jakarta nyatanya telah membuka fasilitas kolam renang, fitness center dan sauna untuk tamu yang menginap. Walaupun dengan protokol kesehatan yang ketat setidaknya tamu memiliki banyak pilihan untuk beraktivitas. Terlebih lagi, ada juga area bermain anak minimalis di area lobby yang dapat membuat si kecil bersemangat dan tidak rewel. Wah, lengkap sekali ya sepertinya? Sekedar informasi, manajemen memberlakukan early bird untuk pemesanan mulai tanggal saat ini hingga 15 Desember berlaku diskon 15% + 10% dari harga normal. Informasi mengenai paket tersebut bisa dapat anda dapatkan dengan menghubungi nomer reservasi di 08119104616.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here