Grand Dafam Braga Bandung Hadirkan Keuken Van Braga

0
179
Grand Dafam Braga Bandung

Medha.id. Penghujung tahun 2021 akan segera kita lewati bersama dan masih dalam suasana yang prihatin yaitu suasana pandemi covid-19, rasa jenuh dan penat pasti sudah dialami semua orang. Banyak ynag ingin melepaskan kepenatan dengan berlibur dan dalam moment pergantian tahun dengan harapan bahwa pandemi akan segera brlalu. Beberapa hotel dan tempat hiburan menawarkan paket menarik menjelang akhir tahun, diantaranya adalah Grand dafam Braga Bandung (GDBB) , Hotel yang terletak di pusat kota Bandung tak kalah menarik menawarkan paket liburan Akhir tahun.

Mengapa harus menginap di Grand Dafam Braga Bandung?

Dengan konsep condotel (Apartment) GDBB memberikan kenyaman menginap dalam satu unit condotelnya yang terdiri dari dua sampe tiga kamar sehingga memungkinkan untuk bisa lebih dekat bersama keluarga. Selain itu type condotel ini juga menyediakan dapur kecil beserta peralatan untuk memasaknya.

Baca juga:

Aktifitas Gunung Semeru Berdampak pada Masyarakat di Kecamatan Pronojiwo

Keunggulan lainnya mengapa harus menginap di hotel kami yaitu GDBB sudah tersertifikasi CHSE yaitu Cleanliness (Kebersihan), Health (Kesehatan), Safety (Keamanan), dan Environment Sustainability (Kelestarian Lingkungan) oleh Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, pilihan kamar yang di sesuaikan dengan kebutuhan yaitu mulai dari type hotel maupun Condotel, Individual Split AC atau Ac yang tidak sentral serta balkon yang bisa dibuka untuk sekedar menikmati panorama dan tiupan udara segar kota bandung.

Lokasi yang sangat strategis juga bisa menjadi pilihan, karena letaknya di jantung kota dan dikelilingi oleh bangunan bangunan bersejarah dan menjadi pusat kuliner kota Bandung. Berada didalam kompleks perbelanjaan Braga City Walk .  Dengan akses berjalan kaki, anda dapat mengunjungi Museum konfrensi Asia Afrika,Alun alun Kota dan pasar tradisional terbesar di kota Bandung yaitu Pasar Baru

Baca juga:

Liberta Hotel International Perkenalkan Liberta Hotel Bekasi

Paket Tahun Baru, kami tawarkan kepada anda khusus untuk menginap di tanggal 31 December 2021 – 02 January 2022 mulai dari Rp.2.285.000 net/kamar/2 malam. paket tersebut sudah termasuk  didalamnya Kamar, Makan pagi, makan malam,  dan gratis signature souvenir hotel, serta anda berkesempatan untuk mendapatkan undian akhir tahun yaitu berupa undian voucher menginap di hotel Bandung dan Jakarta.

Menu makan malam yang kami sajikan dengan tema ”keukeun Van Braga” atau dalam bahasa Indoenesia nya yaitu masakan dari dapur Braga  dimana chef andalan kami menyajikan berbagai hidangan dengan gaya khas barbeque akan memanjakan kebersamaan anda bersama keluarga. Acara makan malam akan di mulai pukul 19.00 sampe dengan pukul 21.00. Kami tunggu kedatangan anda di Hotel Grand Dafam Braga Bandung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here