Staycation di ASTON Kemayoran Dan Nimati Hidangan Korean Street Food

0
2993
ASTON Kemayoran

Medha.id. Korean Street Food kini hadir di ASTON Kemayoran City Hotel spesial di bulan Januari. Dan bagi para penggemar K-Drama dan K-Pop yang sekarang sedang ramai pasti sudah sangat familiar dengan beberapa menu Khas Korea Selatan ini, mulai dari mulai JJampong, Toppoki, Odeng, Corn Dog dan Chicken Wings.

Baca juga:

Simak 10 Tren Teknologi Terdepan Versi Alibaba Yang Jadi Primadona

Sederet Menu makanan yang lezat ini bisa dinikmati di Silangit Restaurant yang terdapat di lantai 25 Hermina Tower. Dengan ketinggian restaurant ini, anda dapat menikmati ocean dan city view yang akan menambah kenikmatan para pengunjung yang datang.

Menurut Executive Chef ASTON Kemayoran City Hotel, Chef Deddi Koswara , toppoki dan chicken wing khususnya jadi menu incaran para penikmat dine in Korean Street Food di hotel kami. Selain soal rasa yang jelas menjadi prioritas utama, soal harga pun tidak perlu cemas, karna menu Korean Street Food dapat anda nikmati mulai dari harga 25 ribu saja.

Baca juga:

New Fortuner Hadir dengan Mesin Baru Lebih Bertenaga

Dan bagi tamu yang ingin staycation bersama keluarga di ASTON Kemayoran bisa kapan saja memesan menu ini, mulai dari makan siang, makan malam ataupun saat snacking time sambil berkumpul bersama keluarga.

ASTON Kemayoran juga menawarkan menu beverage yaitu Matcha Latte juga beberapa varian minuman unggulan lainnya.

Sebagai hotel yang telah bersertifikat CHSE (Cleanliness, Health, Safety and Environment Sustainability) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, ASTON Kemayoran City pun memastikan semua hidangan yang disajikan sudah pasti dijaga kehigienisan nya.

Baca juga:

Korean Treats Everywhere Hadir di Seluruh Unit Archipelago di Indonesia

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi bisa menghubungi +62 21 3971 2828 atau WhatsApp +62 878 7667 9979 atau bisa melalui email kemayoraninfo@astonhotelsinternational.com.

Selain itu juga, anda dapat mengupdate informasi terbaru seputar ASTON Kemayoran melalui sosial media Instagram dan Facebook @astonkemayoran atau kunjungi website kemayoran.astonhotelsinternational.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here