Hotel Dafam Semarang Hadirkan Menu Perancis di Akhir Tahun

0
110

Menu dessert selanjutnya yang ditawarkan Hotel Dafam Semarang yaitu Crème Brulee yaitu dessert dengan lapisan caramel gosong. Caramel yang dihasilkan dari taburan gula yang dibakar menggunakan blow torch. Custard Crème Brulee mempunyai tekstur lembut dan rasa creamy. Kelembutan yang didapatkan dari bahan utama Crème Brulee berupa whipped cream cair, susu, dan telur.

Baca juga:

Jakarta Aesthetic Consult Permudah Proses Pendirian Klinik Kecantikan

Disajikan dingin tentu saja membuat Crème Brulee ini begitu nikmat disantap, hanya dengan Rp.35.000++ dapat menikmati lembutnya Crème Brulee ini dan sensasi lumer di mulut. 

Baca juga:

Serunya Nonton Piala Dunia 2022 di Waroeng Terrazzo

Sementara untuk minumannya, Hotel Dafam Semarang menghadirkan ‘Martabak Manis’. Yakni minuman rasa martabak dengan perpaduan coklat dan kacang yang menjadikan rasa minuman unik ini. Dengan harga Rp. 35.000++ ini anda sudah dapat menikmati minuman anti mainstream ini. Tak hanya itu, adapula minuman unik lainnya yaitu Christmas Cake. Salah satu minuman ini adalah inspirasi dari kue yang dijadikan minuman. Harga yang diberikan cukup terjangkau yaitu Rp. 35.000++

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here