Dafam Fortuna Maliboro Yogyakarta Punya Dekorasi Kamar Menarik Untuk Anak

0
188
Dafam Fortuna Maliboro Yogyakarta

Medha.id. Menjelang periode Desember, yang berarti waktunya musim Liburan keluarga, Hotel Dafam Fortuna Malioboro Yogyakarta meluncurkan Thematic Decor Room. Thematic Decor Room merupakan kamar dengan konsep set up disesuaikan dengan kesenangan anak-anak, dimana di dalam kamar tersedia beberapa mainan, boneka, dan tenda anak.

Baca juga:

#MetaID2023 Akan Fokus Pada Dukungan Pelaku Bisnis dan Komunitas

“Untuk paket menginap dengan pilihan Thematic Decor Room ini kami beri nama ‘Kids Favourite Stay’. Tidak hanya konsep set up yang menyenangkan bagi anak-anak yang dapat membuat anak-anak betah di dalam kamar, dengan memilih paket Kids Favourite Stay, tamu mendapatkan fasilitas-fasilitas tambahan lain yang tentunya akan memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi tamu-tamu kami, khususnya tamu keluarga karena dalam satu paket sudah bisa menikmati fasilitas-fasilitas di Hotel secara gratis.” Ungkap Aris Dwi Atmoko selaku Cluster General Manager Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta.

“Kami menyediakan dua tipe kamar yang dapat dipilih untuk paket Kids Favourite Stay ini; yaitu kamar tipe Deluxe dan tipe Executive, dengan harga dan benefit yang berbeda tentunya. Sehingga tamu memiliki pilihan yang dapat menyesuaikan budget mereka.”

Baca juga:

Paparan Realisasi Pelaksanaan Program Service Certification SDM Pariwisata Tahun 2022 Oleh Kemenparekraf

Untuk Deluxe Kids Favourite Stay promo khusus bulan Desember ini harga mulai dari Rp850.000/kamar/malam. Dengan memilih paket ini, tamu sudah mendapatkan fasilitas menginap di tipe kamar Deluxe, sarapan untuk 4 orang (2 dewasa+2 anak usia dibawah 6 tahun), tenda lucu untuk anak, dekorasi menarik dengan boneka-boneka dan animal towel set up di dalam kamar, akses kolam renang, dan free 2 cotton candy & 2 ice cream pada saat check in. Sedangkan untuk Executive Kids Favourite Stay harga mulai dari Rp 1.050.000/kamar/malam, fasilitas yang didapatkan tamu lebih lengkap, yaitu menginap di kamar tipe Executive yang luas dengan balkon, sarapan untuk 4 orang (2 dewasa+2 anak usia dibawah 6 tahun), tenda lucu untuk anak, dekorasi menarik dengan boneka-boneka dan animal towel set up di dalam kamar, akses kolam renang, free penggunaan 1 sepeda cantik dengan boncengan untuk Balita selama 1 jam, free 2 cotton candy & 2 ice cream pada saat check in, dan gratis pemakaian ban renang anak.

“Dengan lokasi hotel kami yang merupakan lokasi prima di pusat area Malioboro, kami yakin akan banyak tamu keluarga yang akan memenuhi tingkat hunian di periode Desember ini. Kami ingin menawarkan fasilitas yang lebih dibanding hotel-hotel sekitar yang hanya memiliki fasilitas standart bagi tamu keluarga. Tujuannya adalah sebagai all in one staycation; tamu yang menginap, khususnya tamu keluarga tidak perlu lagi mencari hiburan di luar namun sudah bisa mendapatkannya di hotel kami dalam sekali menginap,” tambah Bapak Aris Dwi Atmoko.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here