Serunya Momen Kemerdekaan di The Alana Hotel & Conference Center – Sentul City

0
581
The Alana Hotel & Conference Center - Sentul City

Medha.id. Proklamasi Kemerdekaan Indonesia dilaksanakan pada hari Jumat, 17 Agustus 1945 tahun Masehi, atau tanggal 17 Agustus 2605 menurut tahun Jepang, yang dibacakan oleh Soekarno dengan didampingi oleh Mohammad Hatta di sebuah rumah di Jalan Pegangsaan Timur No. 56, Jakarta Pusat

Baca juga:

All New Alphard Tingkatkan Kenyamanan Berkendara Berkat Teknologi Hybrid EV

Dalam rangka merayakan kemerdekaan Indonesia, The Alana Hotel & Conference Center – Sentul City mengadakan kegiatan perlombaan untuk para tamu yang menginap, partisipannya mulai dari anak kecil hingga orang dewasa.

BAca juga:

Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya Hadirkan Promo Kamar dan Kuliner Sekaligus

Para tamu yang mengikuti lomba saling berkompetisi untuk memenangkan lomba dan mendapatkan hadiah utama, selain hadiah utama, partisipan yang belum memenangkan perlombaan pun mendapatkan bingkisan berupa snack dan minuman ringan dalam kemasan sehingga tetap merasa senang walaupun tidak juara.

Baca juga:

Meotel Purwokerto by Dafam Hadirkan Promo Valentine Teromantis

“Kami membuat kegiatan ini untuk menghibur keluarga yang sedang menginap dan melewatkan momen keseruan lomba Agustusan.”, ujar Meirani Handayani selaku Director of Sales & Marketing The Alana Hotel & Conference Center – Sentul City

Baca juga:

Simak Hal Sebelum Berenang Tanpa Menginap di The Alana Hotel & Conference Center – Sentul City

Kegiatan-kegiatan serupa akan selalu diadakan untuk menghibur para tamu yang melewatkan momen dihari besar agar tetap bisa menikmati keseruan yang terlewatkan. Ikuti kami di media sosial @thealanasentul untuk info kegiatan lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here