All New Alphard Tingkatkan Kenyamanan Berkendara Berkat Teknologi Hybrid EV

0
124
All New Alphard

Medha.id. PT Toyota-Astra Motor (TAM) me-launching All New Alphard di pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 di ICE BSD City, Tangerang – Banten pada 10–20 Agustus 2023. Advanced platform memberikan kesempatan kepada Toyota untuk meningkatkan kualitas berkendara jauh lebih tinggi, diperkuat sentuhan teknologi modern sehingga mampu beradaptasi di jalan Indonesia. Premium Luxury MPV ini menghadirkan fitur-fitur baru yang tidak hanya meningkatkan kenyamanan, namun juga memberikan peace of mind kepada penumpang. All New Alphard memiliki opsi Hybrid Electric Vehicle (HEV) dengan efisiensi mesin tinggi, powerful, dan low emission sebagai bagian dari langkah penyediaan carbon-neutral mobility dari Toyota.

Toyota Alphard telah menjadi pemimpin pasar di kelasnya sejak datang ke Indonesia di tahun 2008 sampai kini. Pengalaman melayani pelanggan selama 15 tahun, membuat Premium Luxury MPV ini terus menjalani continuous improvement sehingga dicintai dan dihargai oleh banyak orang. Sekarang, All New Alphard hadir dengan penampilan yang lebih bermartabat dan canggih, memberikan hospitality dan kemewahan sejak pelanggan masuk ke dalam mobil, terintegrasi dengan teknologi elektrifikasi untuk menjamin mobilitas paripurna yang ramah lingkungan, dan lebih aman berkat teknologi Toyota Safety Sense dan pembaruan telematika T Intouch,” jelas President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Hiroyuki Ueda.

Baca juga:

Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya Hadirkan Promo Kamar dan Kuliner Sekaligus

Toyota Alphard mendominasi segmen Premium Luxury MPV di Indonesia, di mana tahun 2022 lalu market share-nya mencapai 85%. Toyota berkomitmen untuk terus menghadirkan Mobility for All yang sesuai kebutuhan pelanggan, sekaligus melengkapi line-up kendaraan elektrifikasi (xEV) Toyota pada segmen kendaraan mewah untuk memperluas jangkauan carbon neutral mobility di masyarakat.

Dengan semangat continuous improvement, All New Alphard memperoleh begitu banyak sentuhan inovasi, sehingga tidak hanya memberikan kenyamanan berkendara terbaik, MPV ini juga memperkuat positioning-nya di segmen luxury vehicle yang sangat eksklusif. Sebagai benchmark, All New Alphard ditargetkan untuk memberikan kenyamanan dan pengalaman berkendara yang high quality setara Premium Luxury Sedan, bahkan melampauinya dengan meningkatkan value yang hanya dimiliki oleh MPV mewah.

Baca juga:

Meotel Purwokerto by Dafam Hadirkan Promo Valentine Teromantis

Mengusung tema ‘The Joy of Comfortable Mobility’ menggunakan platform Toyota New Global Architecture (TNGA), target pengurangan noise vibration harsh (NVH) yang tinggi merupakan mandatory untuk menjamin kualitas berkendara terbaik di kelasnya. Aplikasi peredam kejut yang secara mekanis menyesuaikan gaya redam berdasarkan frekuensi getaran yang ditransmisikan dari permukaan jalan, memberikan keuntungan ganda berupa kemampuan manuver dan stabilitas yang unggul, serta menyerap getaran kecil yang tidak diinginkan dari permukaan jalan. Atensi pada detail yang kompleks ini sanggup meredam getaran sekitar 30% dibandingkan pendahulunya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here