Aston Kartika Grogol and Conference Center Berpartisipasi Earth Hour 2020

0
4363

Medha.id. Pemanasan global menjadi masalah besar untuk saat ini, dengan “Voice for the Planet” ialah suatu gerakan dengan harapan untuk meningkatkan kesadaran tentang planet bumi kita. Dengan cara mematikan listrik selama 60 menit, kita sudah dapat membantu untuk mengurangi emisi gas untuk bumi kita. Mematikan lampu sebagai contoh, itu adalah hal yang sederhana dapat dilakukan untuk semua orang. Meskipun hal sederhana itu bisa menjadi tugas terbesar bagi semua orang. Dan pada tahun ini, Aston Kartika Grogol and Conference Center turut berpartisipasi dalam gelaran Earth Hour 2020

Seperti yang kita ketahui, Jakarta adalah pusat kota bisnis yang dimana semua kegiatan ekonomi ada di kota ini. Jakarta juga dikenal sebagai kota 24 jam yang  dimana malam hari, kita masih dapat bertemu orang-orang yang melakukan kegiatan. Emisi listrik dan gas yang dihasilkan setiap hari merupakan suatu permasalahan yang memiliki dampak besar pada planet kita dan salah satu alasan dari pemanasan global. Earth Hour adalah gerakan untuk mencoba mengurangi dampak di planet kita, setiap tahun, WWF (World Wide Fund for Nature) mengajak kita untuk melakukan gerakan ini untuk mengurangi panas dari listrik.

Aston Kartika Grogol Hotel and Conference Center yang berlokasi di Grogol Petamburan Jakarta Barat ikut berpartisipasi dalam gerakan ini. Hal serupa yang akan kami lakukan yaitu mematikan lampu di area hotel selama 60 menit dan kami juga memiliki promo Earth Hour yang jatuh pada hari Sabtu, 28 Maret pukul 19.00 wib.-22.00 wib, kami menyediakan makanan all you can eat dengan harga Rp 60.000++ bertempat di Asoka Terrace lantai L.

Aston Kartika Grogol Hotel & Conference Center merupakan hotel bintang empat yang dikelilingi oleh pusat hiburan, bisnis, pendidikan dan juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti 189 kamar yang terdiri dari empat tipe kamar, Asoka rooftop restaurant, fitness center, spa, kolam renang, Aster Executive lounge, Rasamala Lounge dan beragam meeting room. Selain itu, grand ballroom yang mewah dirancang untuk mengakomodasi kebutuhan bisnis, event dan pesta pernikahan dapat menampung hingga 2,000 tamu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here