Hotel Bekonsep Kontemporer di Wilayah Ring Satu

0
291
Hotel Bekonsep Kontemporer di Wilayah Ring Satu

Medha.id. Bagi anda yang pernah melewati Jl. KH Wahid Hasyim No.85 Jakarta Pusat, anda tentu akan familiar dengan nama Oria. Hotel yang memiliki konsep modern kontemporer ini memang memiliki keunikan tersendiri yang terdapat di exterior maupun interior hotel yang membuat hotel ini tampil berbeda di daerah “ring satu”. Hotel bintang tiga ini berasal dari kata “Oriana” yang berarti matahari terbit dan melambangkan mentari pagi yang cerah yang dapat menyinari dunia sekaligus memberikan semangat baru, dan tentu dengan definisi tersebut, management hotel pun berharap dapat memberikan pelayanan terbaik bagi setiap tamu hotel yang menginap

Oria Hotel sendiri memiliki 150 kamar dengan 7 tipe kamar,mulai dari standard room sampai dengan Oria Suite dan luas kamar mulai dari 23 m2, dengan 55m2. Dilengkapi juga dengan berbagai fasilitas pendukung yang terdapat pada setiap kamar, yaitu tempat tidur King Koil yang dilengkapi dengan pillow top dengan kualitas bintang 5, Televisi dengan jumlah pilihan tontonan sebanyak 56 channels, High speed Internet (FREE WIFI), Shower, Bathtubs, Free Mini bar untuk type kamar tertentu, Laundry Service dan teristimewa seluruh jenis kamar telah dilengkapi dengan Mesin COFFEE CAPSUL yang dimana keunikan dari fasilitas yang kami berikan hanya dapat ditemukan di ORIA HOTEL Jakarta.

Hotel yang berlokasi strategis di pusat Ibu Kota Jakarta ini juga menyediakan 8 meeting rooms yang dapat digunakan untuk kepentingan MICE (Meeting, Incentive, Convention and Exhibition) yang dapat digunakan hingga kapasitas 250 pax. Uniknya lagi, Oria Hotel Jakarta juga memberikan sarana Mesin Kopi disetiap ruang Rapat, khusus kami persembahan bagi pecinta kopi dan peserta rapat dalam mengkonsumsi fresh coffee pada saat meeting berlangsung. Selain itu, kami juga menyediakan fasilitas parking area yang dapat memuat hingga 50 kendaraan roda empat. Serta tidak lupa juga Business Center yang terdapat di lobby area tersedia pula bagi para tamu pebisnis yang memiliki mobilitas tinggi.

Dalam mengakhiri hari yang cukup melelahkan setelah bekerja, Oria Hotel Jakarta juga turut menyediakan jasa in room spa service bagi para tamu yang memerlukan relaxation pampering setelah seharian beraktifitas, guna untuk  membantu memperlancar sirkulasi darah pada seluruh ruas tubuh, sehingga suplai nutrisi dan oksigen pada kulit dapat tercukupi.

Oria Hotel berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang sesuai dengan harapan anda dan kami akan terus berusaha untuk memberikan pelayanan dan fasilitas yang terbaik untuk para tamu, sesuai dengan semangat melayani menggunakan hati “by heart we give you more” Ucap Bapak Hendra Surip selaku General Manager (GM) Oria Hotel Jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here