CORDELA HOTEL REWARD 2020: NGINAP DI CORDELA, MENANGKAN WISATA BUDAYA GRATIS KE DANAU TOBA DAN MEDAN

0
14573

Medha.id. Omega Hotel Management (OHM) terus konsisten memberikan reward bagi para tamu hotel yang menginap. Setelah kesuksesan pada program reward sebelumnya yang setiap tahun diadakan, tahun ini OHM meluncurkan kembali program Cordela Hotel Reward 2020 bertajuk Cordela Hotel Reward 2020 – Culture Trip to Toba Lake & Medan, North Sumatra. Cordela Hotel Reward, merupakan loyalty program untuk para tamu yang menginap selama periode 1 Februari 2020 – 30 Oktober 2020, yaitu para tamu berkesempatan memenangkan paket liburan gratis! Tahun ini, OHM kembali memilih destinasi wisata yang juga menjadi destinasi Wonderful Indonesia, yaitu Danau Toba.

Acara Launching dan Press Conference Cordela Hotel Reward 2020 di Cordela Hotel Senen, Jakarta pada Rabu, 15 Januari 2020, yang dihadiri oleh Kementerian Sosial, Dinas Sosial DKI Jakarta, pers serta jajaran direksi OHM dan owner hotel tersebut tidak sekedar meresmikan program reward tahunan saja, tetapi juga sebagai wujud dukungan OHM sebagai official partner Wonderful Indonesia dengan Kementerian Pariwisata Indonesia yang selama ini terus berjalan.

Melalui adanya program wisata gratis ke Danau Toba dan ke kota Medan ini, pihak manajemen mengharapkan dapat semakin menambah ketertarikan masyarakat baik nasional maupun internasional terhadap Danau Toba, serta obyek wisata di sekitarnya, seperti Parapat, Pulau Samosir, Desa Wisata Ambarita, dan masih banyak obyek wisata budaya lainnya. Indonesia memiliki banyak kelebihan, khususnya pada bidang pariwisata yang dapat semakin dimaksimalkan. Salah satu Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) yang terus dikembangkan pemerintah adalah Danau Toba. Dengan keindahan dan kekayaan alam dan budayanya, Danau Toba memiliki daya tarik istimewa untuk dikunjungi wisatawan domestik dan mancanegara.

Aswin B. Drajat, Director of Operations dari OHM mengatakan, “Menginap 1 malam di salah satu hotel yang dikelola OHM yaitu Grand Cordela, Cordela, Cordela Inn, Cordex dan Alfa Resort, maka para tamu berhak mendapatkan 1 kupon undian. Program ini berlaku kelipatan. Semakin sering menginap maka semakin banyak kupon yang didapatkan, dan semakin besar pula kesempatan memenangkan trip gratis ke Danau Toba, dan juga destinasi wisata menarik lainnya di Medan, Sumatra Utara. Setiap pemenang bisa mengajak 1 orang lagi menjadi partner untuk berwisata budaya.”

Aswin juga menerangkan bahwa program berhadiah liburan gratis ini adalah wujud rasa terima kasih OHM bagi para tamu, khususnya yang selalu setia menginap di Cordela Hotels dan Alfa Resort yang saat ini terus merambah mulai dari kota-kota besar hingga ke pelosok tanah air.

Sebanyak 46 pemenang dari seluruh hotel OHM yang beruntung akan mendapatkan hadiah berupa paket perjalanan ke Danau Toba dan Medan selama 3 hari 2 malam yang diundi pada bulan November 2020. Masing-masing pemenang bisa mengajak satu orang partner untuk menemani berwisata bersama. Jeany Febriani, Corporate PR & Marcomm Manager OHM mengungkapkan, “Bertambahnya jumlah hotel yang dikelola oleh OHM setiap tahunnya, tentu semakin menguatkan tekat kami untuk menjadi pilihan hotel terbaik bagi masyarakat, khususnya kalangan bleisure travelers (business & leisure). Berbeda dengan program hotel chain lainnya, program Cordela Hotel Reward ini selain mendukung program pemerintah dalam meningkatkan ketertarikan pariwisata di Indonesia, khususnya dalam berwisata budaya, juga akan menjadi daya saing sekaligus keunggulan yang kami berikan bagi tamu yang menginap di seluruh Cordela Hotel dan Alfa Resort.”

Dalam acara tersebut juga diperkenalkan mascot baru Cordela Hotels, bernama Cordi. Hanto Djoko Susanto, President Director OHM menjelaskan terpilihnya burung phoenix bernama Cordi tersebut karena sosok phoenix identik dengan kehidupan yang berumur panjang. “Jadi bisnis OHM dalam mengembangkan hotel-hotel dengan berbagai brand yang saat ini dimiliki dapat terus berjalan, semakin mapan, berkembang pesat, dan juga handal dalam menjaga stabilitas dan peningkatan mutu pelayanan dan fasilitasnya”, tutup Hanto.

PENGUNDIAN CORDELA HOTEL REWARD 2019: FAMILY FUN TRIP TO LEGOLAND & SINGAPORE

Dalam acara launching Cordela Hotel Reward  pada 15 Januari 2020, OHM juga sekaligus melakukan pengundian program Cordela Hotel Reward 2019: Family Trip to Legoland & Singapore. Pengundian yang dilakukan oleh jajaran manajemen ini secara resmi disaksikan oleh Kementrian Sosial dan Dinas Sosial DKI Jakarta, kepolisian dan notaris.

Melalui program undian yang sudah berjalan dari 1 Maret hingga 15 Desember 2019 ini, akan terpilih 15 pemenang yang masing-masing bisa mengajak 3 orang keluarga. Total undian yang terkumpul dari 10 unit hotel OHM yaitu Cordela Hotel dan Alfa Resort yaitu sebanyak 77.884 kupon. Nama pemenang akan diumumkan di social media dan website resmi www.omegahotelmanagement.com, serta akan dihubungi langsung oleh pihak manajemen. Para pemenang akan menikmati wisata gratis 3 hari 2 malam ke Legoland & Sea Life, wisata belanja di Johor Bahru, dan juga jalan-jalan ke Singapore pada awal bulan Maret 2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here