Cibis Business Park Tawarkan Konsep Perkantoran Ala Millennial

0
  • 10
    Shares

Medha.id. Jakarta sebagai ibu kota sekaligus sebagai salah satu pusat bisnis di Indonesia tentu memunculkan beragam tantangan, seperti hunian, maupun juga pusat bisnis dalam satu area. Dan sejak lama, pusat bisnis yang sudah ada, hanya menawarkan tempat yang hanya fokus pada kegiatan rutin para pekerja, tetapi tidak memikirkan bagaimana para pekerja dapat hidup sehat, mendapatkan hiburan tanpa meninggalkan lokasi perkantoran, dan tentu bila memungkinkan, dapat juga tinggal di area perkantoran. Namun saat ini, konsep perkantoran telah berubah, terlebih sejak Cibis Business Park hadir dengan menawarkan perkantoran dengan konsep yang sangat millennial.

Berada dikawasan TB Simatupang, Cibis Business Park tentu memiliki lokasi yang sangat strategis dan ditunjang dengan luas area sekitar 12 hektar dan akan menghadirkan 9 tower dengan total populasi yang berada didalamnya sekitar 40.000 orang. Dengan segala kelebihan yang dimiliki oleh Cibis Business Park tentu menjadi daya tarik dari beberapa brand multinational maupun nasional.

Baca juga: Chef Expo 2019 Gelaran Yang Mengangkat Kuliner Tradisional Indonesia

Selain fokus pada pengembangan tempat perkantoran, management Cibis Business Park juga menyediakan fasilitas penunjang yang dapat digunakan oleh para tenant, seperti tempat ibadah, kolam renang, gym, track sepeda, helipad, shower room, badminton court, convention hall, Child care centre, jogging track lapangan golf yang lokasinya tidak jauh dari Cibis Business Park. Dengan luasnya area hijau dan terbuka, tentu sangat memungkinkan bagi para mitra untuk mengadakan aktifitas aktifitas outdoor yang memiliki peserta dalam jumlah besar. Selain itu juga para karyawan dapat bekerja dimana pun yang mereka inginkan.

Dan yang menarik dari Cibis Business Park adalah management turut menyediakan home living bagi setiap tenant yang dapat disewa. Hal ini tentu akan sangat membantu, agar para karyawan dapat semakin dekat dengan tempat dimana dia bekerja.

Pada tanggal 2 Oktober 2019, Cibis Business Park turut menyemarakkan hari Batik Nasional dengan mengadakan CIBIS Batik Festival bertajuk Pesona Batik Nusantara. Dalam acara tersebut, management Cibis Business Park pun turut memeriahkan acara dengan melakukan catwalk diantara para pengunjung. Dan tak lupa juga dihadirkan beberapa booth dari beberapa brand batik nasional.

“Keunggulan yang dimiliki oleh Cibis Business Park adalah ruang terbuka yang sangat luas yang memungkinkan para startup atau rekan – rekan retail untuk melakukan proses jualan, pengenalan produk masing – masing. Dan pada hari ini contohnya, dan event batik seperti ini kedepannya akan semakin banyak lagi”, ujar Achmad Umar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here