AirAsia selenggarakan Virtual Travel Fair dan promo rapid test

0
1455

Medha.id. Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia, AirAsia menyelenggarakan AirAsia Virtual Travel Fair yang menawarkan diskon hingga 20% untuk seluruh tiket penerbangan domestik melalui agen perjalanan mulai 10-17 Agustus 2020 untuk terbang mulai hari ini hingga 31 Maret 2021.

AirAsia Virtual Travel Fair diikuti oleh 114 agen perjalanan terkemuka yang diadakan serentak di 14 kota, mulai dari Jakarta, Medan, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Solo, Surabaya, Malang, Bali, Bangka Belitung, Lombok, Lamongan, Padang, hingga Aceh, yang menawarkan tarif kompetitif termasuk bagasi gratis 15 kg untuk rute penerbangan domestik.

Menyemarakan program ini, secara terpisah AirAsia juga menawarkan harga spesial rapid test Rp75.000 bagi semua pelanggan AirAsia yang memiliki tiket dengan tanggal penerbangan 17 Agustus 2020. Penawaran rapid test ini berlaku untuk semua pelanggan yang telah membeli tiket di semua saluran penjualan, tidak terbatas hanya bagi yang membeli tiket pada AirAsia Virtual Travel Fair. Penawaran spesial ini bisa didapatkan mulai hari ini di fasilitas drive-thru rapid test di Soewarna Business Park, kawasan Bandara Soekarno Hatta. Penawaran serupa juga bisa didapatkan di RS Sheila Medika, Sidoarjo bekerja sama dengan Dr. Benjamin K. MARS selaku pemilik.

Direktur Utama AirAsia Indonesia, Veranita Yosephine Sinaga mengungkapkan, “Di AirAsia, kami terus mengupayakan berbagai langkah untuk tetap dapat menyediakan penerbangan yang aman dan terjangkau bagi pelanggan. Inisiatif ini juga menjadi wujud antisipasi dini terhadap lonjakan pencarian tiket penerbangan di periode libur panjang mendatang, termasuk di periode Natal dan Tahun Baru.”

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan dari seluruh mitra agen perjalanan yang telah berpartisipasi dalam program ini. Kami berharap kehadiran AirAsia Virtual Travel Fair ini dapat  membantu fokus pemerintah untuk memulihkan perekonomian, terutama bagi masyarakat di daerah-daerah yang mengandalkan kunjungan wisatawan. Kami terus mengimbau tamu AirAsia yang bepergian untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang berlaku guna memastikan terciptanya ekosistem transportasi dan pariwisata yang aman dan nyaman,” tambah Vera.

Promo spesial dari AirAsia Virtual Travel Fair bisa didapatkan dengan menghubungi agen perjalanan atau kantor penjualan resmi AirAsia yang berpartisipasi di sini.

Untuk mendapatkan layanan promo rapid test, para pelanggan cukup menunjukkan nomor pemesanan dan identitas diri di lokasi pemeriksaan. Surat keterangan kesehatan dan hasil rapid test yang akan diterima berlaku hingga 14 hari sejak tanggal pemeriksaan.

AirAsia menerapkan standar ketat dalam pengangkutan penumpang dan barang sebagaimana yang ditetapkan oleh pemerintah, otoritas penerbangan sipil dan badan kesehatan setempat dan global, termasuk Organisasi Kesehatan Dunia (WHO).

Seluruh armada AirAsia telah dilengkapi dengan fitur penyaring udara HEPA (High Efficiency Particulate Arresters) yang dapat menyaring 99.9% partikel debu dan kontaminan di udara seperti virus dan bakteri. Pesawat yang digunakan langsung didesinfeksi segera setelah selesai penerbangan sesuai dengan standar keselamatan operasional AirAsia.

Untuk informasi terkini dan penting lainnya, silakan kunjungi situs airasia.com, ikuti akun sosial media AirAsia di Twitter (@AirAsia_Indo), Facebook (AirAsia), dan Instagram (@AirAsia_BhsIndonesia), atau hubungi layanan pelanggan kami melalui support.airasia.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here