Sayed menambahkan, para pengguna juga bisa memanfaatkan influencer yang kecil (Nano & Micro Influencer). Selain budget yang lebih hemat, kata Sayed, influencer yang kecil juga memiliki pengikut yang loyal.
Baca juga:
Pastikan Tetap Menjaga Etika Berkomunikasi Saat Menggunakan Internet
“Micro influencer itu punya pengikut seribu sampai sepuluh ribu. Nano itu punya pengikut sepuluh sampai lima puluh ribu. Tetapi engagement mereka pasti lebih tinggi daripada macro influencer yang punya pengikut dua jutaan,” kata Sayed.
Baca juga:
Menparekraf Dukung Pacuan Kuda Bima Jadi Event Skala Nasional
Webinar Gerakan Nasional Literasi Digital 2021 – untuk Indonesia #MakinCakapDigital yang diselenggarakan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) bersama Siberkreasi di wilayah Kabupaten Karang Asem, Bali, Senin (14/6/2021) ini juga menghadirkan pembicara Sayed Muhammad (CEO USS Network), Didiet Maulana (Educator Wirausaha), Dian Arsywari, S.S M.Hum (Public Speaking Trainer), Deli Bunga Saravistha, SH,. MH (Dosen Tetap Fakultas Hukum Universitas Mahendradatta), Dhan Geisha (Key Opinion Leader), dan Yulian Noor (Moderator).