“Mencari peluang di tengah situasi sulit bisa dengan menyajikan konten yang menarik minat pembeli. Merespon pembeli dengan cepat, termasuk pertanyaan-pertanyaan yang diajukan calon pembeli/klien. Memasarkan dengan tepat sasaran, seperti pemilihan target pasar, harga, dan cara mempromosikannya,” ujarDidiet.
Baca juga:
Tips Tetap Produktif Berkarya Meski Tetap Di Rumah Saja
Tips yang juga diberikan oleh Didiet Maulana yaitumengejar passion dalam membangun usaha. Hal ini bertujuan agar selalu bias berinovasi, berkembang, memperdalam bisnis, serta menghasilkan sebuah brand yang kuat.
Webinar Gerakan Nasional Literasi Digital 2021 – untuk Indonesia #MakinCakapDigital diselenggarakan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) bersamaSiberkreasi. Webinar wilayah Kabupaten Ende, Nusa Tenggara Timur, Selasa(22/6/2021) ini juga menghadirkan pembicara Ruhut Marhata (Legal Counsel Advance AI), Martinus Satban (Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Ende), Mansyur Abdul Hamid (Dosen Fakultas Ekonomi Universitas Flores, dan Rahmad Ramadhan (Dhan Geisha).
Baca juga:
Kiat Membangun Brand di Bisnis Online Bagi Pemula
Gerakan Nasional Literasi Digital 2021 – untuk Indonesia #MakinCakapDigital merupakan rangkaian panjang kegiatan webinar di seluruhpenjuru Indonesia. Kegiatan ini menargetkan 10.000.000 orang terliterasi digital pada tahun 2021, hingga tercapai 50 juta orang terliterasi digital pada 2024. Kegiatan ini merupakanbagiandari program Literasi Digital di 34 Provinsi dan 514 Kabupaten dengan 4 pilar utama. Di antaranyaBudayaBermedia Digital (Digital Culture), Aman Bermedia (Digital Safety), Etis Bermedia Digital (Digital Ethics), dan CakapBermedia Digital (Digital Skills) untuk membuat masyarakat Indonesia semakin cakap digital.