Ribuan Pelaku Usaha Kuliner Resmi Bergabung Dengan Airasia Food

0
894

Sejak pertama kali diluncurkan di Malaysia pada bulan Mei 2020, airasia food terus berkembang pesat. Hingga hari ini airasia food telah hadir di banyak kota yang tersebar di Malaysia, Thailand, Singapura, dan akan segera hadir di Indonesia.

Baca juga:

Sandiaga Uno Apresiasi Penggerak Pemuda OK OCE

Pelaku usaha kuliner yang ingin bergabung bersama airasia food dapat mengajukan kemitraan dengan mengisi formulir aplikasi mitra merchant yang tersedia di. Bagi pelaku usaha yang memiliki beberapa merek kuliner, cabang, franchise, atau beroperasi di beberapa lokasi, dapat mengajukan kemitraan berdasarkan entitas pemilik di setiap lokasi. airasia food akan menyeleksi mitra merchant berdasarkan lokasi dan jenis kuliner dan akan menghubungi lebih lanjut untuk penandatanganan kerja sama, training, dan onboarding

Baca juga:

Dapur Solo Konsisten Dalam Hadirkan Kuliner Otentik Khas Jawa

Untuk informasi lebih lanjut mengenai airasia food dan mekanisme pendaftaran tempat usaha, silakan hubungi kami melalui email ke foodidsupport@airasia.com. Untuk berita terkini, kegiatan, dan promosi terbaru airasia lainnya, ikuti Twitter (twitter.com/airasia_indo), Facebook (facebook.com/airasiasuperapp.id), dan Instagram (instagram.com/airasuperapp.id).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here