Simak Bagaimana AI Menyelesaikan Permasalahan Dalam Inovasi Smart Home Appliance

0
870

Melayani Gaya Hidup yang Berbeda Dengan Menawarkan Pengalaman Terpersonalisasi Baru

Menciptakan mesin yang hemat ruang dan ringkas, serta berperforma tinggi dan hemat energi sudah menjadi tantangan umum bagi merek-merek peralatan rumah tangga. Samsung sudah mengembangkan peralatan yang jauh melompati batasan ini – memproduksi mesin yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan atau lingkungan pengguna.

Samsung ingin menciptakan desain produk yang memungkinkan personalisasi dan merefleksikan nilai Flexible Use dari Core Tech. Dual Cook Flex™ Oven memungkinkan dua hidangan dimasak pada saat yang bersamaan, dengan suhu yang berbeda. Contoh lain dari fleksibilitas termasuk Bespoke AI Laundry Combo™, yang memberikan pengguna kemampuan untuk mencuci dan mengeringkan pakaian dengan satu mesin, serta kulkas Bespoke yang menawarkan panel eksterior yang bisa disesuaikan.

Baca juga:

Kemenparekraf Ajak Diaspora Indonesia di Laos Untuk Promosikan Parekraf Indonesia

Bespoke Laundry memungkinkan pengguna untuk menumpuk mesin mereka atau meletakkannya bersampingan. Bespoke Laundry Hub™ menggabungkan fungsi pencuci dan pengering ke dalam satu desain tunggal yang ramping. Bespoke Laundry Hub™ menawarkan pengguna pengalaman mencuci All-in-One dengan memungkinkan mencuci dan mengeringkan pakaian dengan satu mesin.

“Kami terus melakukan penelitian dan mengembangkan fitur-fitur baru yang akan selaras dengan gaya hidup yang berbeda,” kata Lee. “Peralatan rumah tangga Samsung bangga mewujudkan nilai Flexible Use saat menyediakan pengguna pengalaman terkustomisasi sesuai dengan kebutuhan dan preferensi mereka.”

Baca juga:

Kemenparekraf Sampaikan Pengembangan Pariwisata Berkelanjutan di Indonesia

Ketika peralatan rumah tangga diproduksi agar bertahan lama, ada kekhawatiran bahwa produk atau fitur ini mungkin menjadi kuno dan tidak mampu untuk secara memadai beradaptasi dengan gaya hidup pengguna. Untuk mengatasi hal ini, Samsung berusaha menciptakan peralatan yang tidak hanya bertahan dengan waktu, namun juga bisa mengimbangi hidup pengguna yang berubah dengan cepat.

“Saat melakukan pengembangan, kami harus mempertimbangkan kebutuhan pengguna di saat ini dan di masa depan,” kata nya. “Untuk meraih hal ini, kami harus memfokuskan upaya kami pada nilai Durable Core Tech, – memastikan umur panjang produk sekaligus meningkatkan hardware dan software seiring waktu.”

Baca juga:

The Alana Sentul Tawarkan Paket Menarik Sambut Imlek

Sebagai bukti dari ketahanan, Samsung menggunakan teknologi terbaru dan praktik industri untuk memperpanjang masa pakai peralatan rumah tangganya. Perusahaan menawarkan garansi untuk komponen mesin penting seperti digital inverter motor atau kompresor untuk menjaga produk tetap berada di kondisi terbaik. Di sisi lain, Samsung telah menciptakan produk-produk Bespoke dengan panel eksternal yang bisa diganti sehingga eksterior produk tidak ketinggalan jaman.

Berkat konektivitas produk ke produk, SmartThings – ekosistem rumah tangga perusahaan yang terintegrasi dan luas – memungkinkan pengguna untuk mendiagnosa perangkatnya, memecahkan masalah dan memperbarui mesin mereka dengan software terbaru.

Selain itu, nilai Sustainable dari Core Tech menunjukkan komitmen perusahaan untuk membantu pengguna dengan mudah mengurangi dampak terhadap planet dan menyelesaikan tugas-tugas rumah tangga dengan cara yang ramah lingkungan. Less Microfiber™ Cycle and Filter yang dikembangkan berkolaborasi dengan mereka pakaian outdoor Patagonia, mengurangi pelepasan mikroplastik selama pembilasan pakaian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here