PT Datascrip Resmi Menjadi Distributor Dell Technologies Consumer Products di Indonesia

0
326

Jajaran produk lengkap yang akan didistribusikan oleh Datascrip untuk memenuhi berbagai kebutuhan para pelanggan dari latar belakang yang berbeda, mulai dari pelajar, pengguna rumah tangga hingga para pelaku UKM.

Baca juga:

Cabang RamenYa Ke 40 Berlokasi di Bintaro Jaya Xchange Mall

Adapun produk yang akan disediakan oleh PT Datascrip yaitu Inspiron 3891 Compact Desktop, All NEW Inspiron 15, Dell Inspiron 14 2-in-1 (5410), Dell XPS 15, Dell Monitor U2422H, U3219Q dan U4320Q, Dell UltraSharp 24 Monitor (U2422H), Dell UltraSharp 43 4K USB-C Monitor (U4320Q), Dell UltraSharp 32 4K USB-C Monitor (U3219Q).

Baca juga:

Nikmati Beragam Penawaran Menarik Melalui granddafam.com

Layanan Purnajual

Selain mendistribusikan produk konsumen Dell, kemitraan ini juga akan memanfaatkan Dell Premium Services, layanan purnajual yang bebas repot bagi pelanggan Dell. Pelanggan Dell akan mendapatkan akses langsung ke teknisi Dell yang akan siap memberikan bantuan pribadi atau one-on-one untuk hampir semua masalah hardware atau software melalui layanan telepon 24×7 jam, termasuk layanan perbaikan di tempat (onsite), hingga dukungan software parental control bagi para orang tua untuk memonitor aktivitas anak-anaknya, back up data, atau mengoptimalkan hard drive pengguna dan pengaturan software untuk membantu meningkatkan kinerja PC pelanggan. Pelanggan Dell dapat mengakses layanan ini di lebih dari 330 kota di Indonesia dengan menghubungi Dell Call Center di 1-500-858 atau mengunjungi situs web dukungan Dell Indonesia di https://www.dell.com/support/home/en-id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here