Balkoni Cafe Menghadirkan Perpaduan Kuliner Lokal dan Barat

0
1394

Medha.id. Menikmati secangkir kopi ataupun bersantap dengan kuliner lezat tentu menjadi hal yang menarik. Dan berangkat dari hal tersebut, tepat pada hari kasih sayang, 14 Februari kemarin, kami menghadiri sebuah opening sebuah cafe didaerah Bintaro.

Berlokasi di Bintaro Avenue, Bintaro Sektor 7, Balkoni cafe namanya. Cafe ini pun layaknya cafe pada umumnya, tempat yang nyaman, pelayanan yang ramah, wifi, dan tentu alunan musik yang terdengar di setiap sudutnya, dan yang terpenting adalah spot – spot foto yang instagramable yang membuat pengunjung selain menikmati sajian kopi atau hidangan lezatnya, pun turut ber swa foto bersama. Dan di Balkoni, setidaknya anda akan menemukan lima spot foto menarik yang membuat foto anda di social media kebanjiran likes dari follower anda.

Kami mencatat setidaknya ada dua hal yang menjadi kekuatan dari tempat ini, pertama tempat ini menghadirkan varian kopi lokal Indonesia. Dan kami pun sempat berbincang dengan salah seorang management dari Balkoni Cafe seputar kopi di Indonesia. Tentu sangat menarik, menikmati sambil belajar mengenai perkembangan kopi di Indonesia. Dan ini pun yang menjadi keyakinan pihak management bahwa dengan mengedukasi masyarakat, Balkoni cafe berharap konsumsi kopi pun akan meningkat.

Poin kedua adalah kulinernya. Yang menjadi menarik dari Balkoni cafe adalah seni memadukan kuliner lokal dan kuliner barat. Saat itu kami setidaknya menjajal lima menu yang disajikan, Asinan Sayur, Spaghetti Aglio Olio Chicken Matah, Signature Burger, Salmon Grill with Spicy Green Mayo, Salmon Grill With Sambal Matah. Setidaknya menu yang kami coba, tentu akan kami rekomendasikan kepada anda bila mengunjungi Balkoni Cafe. Dari nama, anda mungkin akan membayangkan rasa dari sambal matah bila dicampur kedalam sajian Spaghetti Aglio Olio yang umumnya sangat kuat rasa kejunya. Namun disini, anda akan menemukan sensasi berbeda. Pedas dari sambal matah ini tidak langsung anda rasakan diawal, setelah beberapa suapan baru anda akan merasakan pedasnya. Dan untuk level pedasnya, tenang, tidak begitu pedas, jadi masih aman bagi anda yang tidak begitu suka pedas.

Balkoni Cafe sendiri memiliki dua area, smoking dan non smoking area. Dan untuk area non smoking, terdapat satu area dengan kapasitas 6-8 orang yang sangat cocok bagi anda yang ingin mengadakan arisan, atau sekedar kumpul bersama orang terdekat anda. Dengan lokasi yang cukup private, karna di pojok cafe, kami rasa itu cukup agar anda tidak merasa tergangggu dengan pengunjung yang lain. Dan untuk area non smokingnya pun cukup luas, muat untuk 52 orang, dan aman bila hujan, karna dilengkapi dengan atap.

Balkoni Café sendiri buka jam 7 pagi sampai 10.39.Dan bagi anda yang ingin berkunjung ke Balkoni Cafe, management Balkoni Cafe telah menyediakan promo discount 30% untuk makanan dan minuman. Dan promo ini berlaku sampai 14 Maret 2019. Dan yang perlu dicatat dalam promo ini adalah, promo ini tanpa minimal pembelian. Jadi tunggu apalagi, segera ke Balkoni Cafe yang terletak di Bintaro Avenue yang berlokasi di Bintaro sector 7.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here