Manajer Nasi Kulit Malam Minggu ala Awkarin, Yudith, menyampaikan bahwa menu terbaru bertujuan untuk memperluas target market mereka. “Nasi Kulit Malam Minggu ala Awkarin bukan hanya ditargetkan untuk millenials namun juga menjadi favorit keluarga dan market profesional.” Hal tersebut dibuktikan dengan angka penjualan yang berhasil mencapai lebih dari satu juta porsi per tahunnya.
Baca juga:
Tiga Wisata Kuliner Ramadhan Terpopuler dan #DiIndonesiaAja
Kedepannya, Yudith berharap outlet Nasi Kulit Malam Minggu ala Awkarin bisa semakin berekspansi baik di Indonesia maupun mancanegara. “Nasi Kulit Malam Minggu ala Awkarin sudah memiliki banyak outlet yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia. Kami ingin memenuhi permintaan seluruh masyarakat Indonesia baik di kota besar maupun kecil tanpa terkecuali.” ungkap Yudith.
Baca juga:
Lumire Hotel And Convention Center Hadirkan Promo Ramadhan Gateway
Sebagai produk asli kebanggaan Indonesia, Nasi Kulit Malam Minggu ala Awkarin terus berkarya dan mencetak prestasi. Dalam dua tahun terakhir, mereka berhasil mendapatkan penghargaan sebagai The Best Business Opportunity to Invest 2020 dan Market Leader in Franchise & Business Opportunity Industry 2021. Dalam kesempatan ini, Yudith juga ikut mengajak anak-anak muda untuk berani menjadi entrepreneur dengan berinvestasi dalam Nasi Kulit Malam Minggu ala Awkarin. Dengan bergabung sebagai mitra, dapat mendukung terciptanya lapangan kerja di seluruh Indonesia. Kunjungi halaman instagram @nasikulitmalamminggu untuk informasi lebih lanjut terkait kemitraan