Awkarin Kembali dengan Menu Terbaru Nasi Kulit Malam Minggu

0
597

Manajer Nasi Kulit Malam Minggu ala Awkarin, Yudith, menyampaikan bahwa menu terbaru bertujuan untuk memperluas target market mereka. “Nasi Kulit Malam Minggu ala Awkarin bukan hanya ditargetkan untuk millenials namun juga menjadi favorit keluarga dan market profesional.” Hal tersebut dibuktikan dengan angka penjualan yang berhasil mencapai lebih dari satu juta porsi per tahunnya.

Baca juga:

Tiga Wisata Kuliner Ramadhan Terpopuler dan #DiIndonesiaAja

Kedepannya, Yudith berharap outlet Nasi Kulit Malam Minggu ala Awkarin bisa semakin berekspansi baik di Indonesia maupun mancanegara. “Nasi Kulit Malam Minggu ala Awkarin sudah memiliki banyak outlet yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia. Kami ingin memenuhi permintaan seluruh masyarakat Indonesia baik di kota besar maupun kecil tanpa terkecuali.” ungkap Yudith.

Baca juga:

Lumire Hotel And Convention Center Hadirkan Promo Ramadhan Gateway

Sebagai produk asli kebanggaan Indonesia, Nasi Kulit Malam Minggu ala Awkarin terus berkarya dan mencetak prestasi. Dalam dua tahun terakhir, mereka berhasil mendapatkan penghargaan sebagai The Best Business Opportunity to Invest 2020 dan Market Leader in Franchise & Business Opportunity Industry 2021. Dalam  kesempatan  ini,  Yudith  juga  ikut mengajak  anak-anak  muda  untuk  berani menjadi  entrepreneur  dengan  berinvestasi  dalam  Nasi  Kulit  Malam Minggu  ala  Awkarin. Dengan bergabung sebagai mitra, dapat mendukung terciptanya lapangan kerja di seluruh Indonesia. Kunjungi halaman instagram @nasikulitmalamminggu untuk informasi lebih lanjut terkait kemitraan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here