Medha.id. Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno, mendorong kopi nusantara mampu menjadi nation branding yang kuat.
Baca juga:
TTC Travel Mart Sukses Digelar Semi Virtual di Tengah Pandemi
Hal tersebut disampaikan Menparekraf dalam acara NGANTRI (Ngobrol Bareng Mas Menteri), yang disiarkan secara daring melalui akun instagram @pesonaid_travel, Minggu (6/6/2021).
Baca juga:
Hidup Sehat #BarengCitilink #DiIndonesiaAja Berlangsung di Borobudur
“Kopi ini menjadi produk yang sangat diunggulkan. Karena, Indonesia dikenal sebagai episentrum kopi di dunia. Dan saya berharap industri kopi nusantara akan menjadi tulang punggung penciptaan lapangan kerja, penggerak ekonomi Indonesia termasuk ekspor, dan akan menjadi nation branding Indonesia yang kuat, ” jelas Menparekraf.