Menparekraf Berharap Agar Sport Tourism Kembali Menggeliat

0
308
Sport Tourism

Medha.id. Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno, turut berpartisipasi di ajang sport tourism MesaStila 100 yang berlangsung di Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Menparekraf Sandiaga turun di kategori 5, yakni lomba lari lintas alam dengan jarak tempuh sejauh 12 kilometer.

Baca juga:

Gubernur NTB Yakinkan Wisatawan Datang pada Gelaran HK Endurance Challenge

Melihat kesuksesan acara yang dibungkus dalam penerapan protokol kesehatan yang ketat dan disiplin, Menparekraf Sandiaga optimistis sektor pariwisata dan ekonomi kreatif dapat segera bangkit yang salah satunya dapat ditunjang lewat penyelenggaraan event wisata olahraga seperti MesaStila 100.

MesaStila 100 menawarkan pengalaman lebih bagi wisatawan untuk berolahraga melintasi keindahan potensi alam yang unik, juga kaya akan budaya serta tradisi. Dengan adanya kearifan lokal, akan menjadi pembeda bagi destinasi yang mampu menjadi pengalaman yang otentik dan unik untuk menarik para wisatawan.

Baca juga:

Ajang Mister Tourism 2021 Resmi Di Buka Dengan Diikuti 27 Peserta

“Saya mengapresiasi bahwa MesaStila 100 penyelenggaraannya di tahun ini dilaksanakan di tengah-tengah penanganan pandemi COVID-19 dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat dan disiplin. Kepatuhan kita terhadap protokol kesehatan sangat kita perlukan agar kita dapat segera mengakhiri pandemi ini,” kata Sandiaga Uno usai tiba di garis finish MesaStila 100, Minggu (10/10/2021) pagi di MesaStila Resort and Spa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here