Vaksinasi Syarat Utama Kesuksesan Gelaran Mandalika WSBK 2021

0
1298
Mandalika WSBK 2021

Medha.id. Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan, tingkat vaksinasi di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) menjadi syarat utama kesuksesan gelaran Mandalika WSBK 2021 yang digelar di Sirkuit Mandalika, Lombok, NTB, pada 19 November 2021.

Baca juga:

Rasakan Pengalaman Menginap Seru di The Gaia Hotel Bandung

Menparekraf Sandiaga Uno saat meninjau Sentra Vaksinasi Pesona Tatsura, Lombok Tengah, NTB, Rabu (3/11/2021) menjelaskan Kemenparekraf berkolaborasi dengan pihak-pihak terkait untuk mempercepat vaksinasi bagi masyarakat di Kabupaten Lombok Tengah dalam rangka menyongsong pelaksanaan Mandalika WSBK 2021.

Melalui program vaksinasi yang berkolaborasi dengan Homecare24 Enesis Group melalui Antis berencana untuk menyerahkan bantuan berupa 250.000 produk Hand Sanitizer dan juga Hand Sanitizer dispenser untuk ditempatkan di seluruh desa wisata yang ada di Lombok Tengah diharapkan dapat menekan penyebaran virus ini di masyarakat. Sehingga masyarakat sehat yang bertujuan untuk mengangkat kembali perekonomian.

Baca juga:

Nuanza Hotel & Convention Hadir di Cikarang Dengan Fasilitas Bintang 5

“Hari ini kita gercep (Gerak Cepat) dan geber (Gerak Bersama) karena beberapa minggu kedepan yaitu 19 November akan ada WSBK dan Pak Presiden akan meninjau ini semua. Ini menjadi syarat utama untuk kesuksesan gelaran internasional tersebut,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here