Chef Renatta Moeloek Hadirkan Daily Fried Chicken Dengan Saus Khas

0
1882
Chef Renatta Moeloek

Medha.id. Chef Renatta Moeloek menghadirkan Daily Fried Chicken yang dipadukan dengan saus khas Nusantara. Daily Fried Chicken berupa menu ayam goreng dibalur tepung yang renyah dan dipadukan dengan 4 saus spesial. Keempat saus spesial khas Nusantara itu adalah Sambal Jinten, Sambal Ijo Daun Jeruk, Sambal Bumbu Kalio, dan Saus Krim Kunyit.

Baca juga:

OPPO Reno7 5G Dilengkapi Dengan Laser Direct Imaging

“Indonesia memiliki sumber daya alam yang sangat berlimpah, khususnya rempah-rempah. Saya sering memperkenalkan rempah asal Indonesia melalui masakan saya kepada teman-teman saya saat di luar negeri. Sambal Jinten yang saya kreasikan terbuat dari rempah-rempah pilihan dari Indonesia, sesuai dengan misi dari Dailybox Group yaitu #DariIndonesiaUntukIndonesia,” ungkap Chef Renatta.

Baca juga:

Paxelin Club Bantu Percepatan UMKM di Masa Pandemi

Rangkaian produk Daily Fried Chicken dengan pilihan Sambal Jinten, Sambal Ijo Daun Jeruk, Sambal Bumbu Kalio, dan Saus Krim Kunyit dapat dinikmati dari 7 Februari hingga 6 Maret 2022 di GrabFood. DailyPeople akan dimanjakan dengan potongan harga hingga 45% dengan kode voucher CHICKENNDIPS35, CHICKENNDIPS40, CHICKENNDIPS45 ketika memesan melalui GrabFood.

HARRIS Vertu & YELLO Hotels Harmoni Perkenalkan Mr. Clean

“Dengan pertumbuhan Dailybox Group yang sangat pesat, kami tetap berupaya untuk menghadirkan produk-produk yang inovatif. Olahan ayam adalah salah satu menu best-selling di Dailybox dan tidak dipungkiri banyak sekali orang yang suka makan fried chicken. Apalagi jika dipadukan dengan saus spesial khas Nusantara yang diracik sendiri oleh Chef Renatta. Kami optimis bahwa Daily Fried Chicken dan saus khas Nusantara dapat diterima dengan baik karena ayam adalah protein yang populer. Sebagai gambaran, konsumsi daging ayam di Indonesia pada 2021 berkisar di angka 9,3 kg/kapita/tahun . Sedangkan konsumsi daging sapi berada pada kisaran 2,4 kg/kapita/tahun,” terang Miranda Haryanto, Head of Strategy & Growth, Dailybox Group

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here