Cabang RamenYa Ke 40 Berlokasi di Bintaro Jaya Xchange Mall

0
2212
RamenYa

Medha.id. RamenYA tidak pernah berhenti untuk terus melebarkan sayapnya. Salah satunya dengan membuka berbagai gerainya hampir di seluruh Indonesia. Balum lama ini, tepatnya pada tanggal 24 Februari 2022 RamenYa hadir di Bintaro. Menempati lokasi di Bintaro Jaya Xchange Mall lantai LG, outlet terbaru ini pun jadi gerai ke 40 RamenYa yang dihadirkan dengan konsep interior dan desain yang identik Jepang.

Baca juga:

Seberapa Penting Manfaat Jahe Merah dan Jahe Gajah Bagi Tubuh

Membawa konsep ramen Jepang yang halal dengan harga yang terjangkau menjadi visi dari RamenYa itu sendiri. Pilihan menu ramennya ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 28.000,++ per porsinya. Selain menyediakan ramen, berbagai menu ala Jepang lain juga tersedia di RamenYa, sebut saja Donburi, Nakedmen atau ramen goreng, dan lainnya.

Baca juga:

tiket.com Tawarkan Promo Liburan Spektakuler Sambut Momen Gajian

Jangan lewatkan untuk menikmati Legendary Chicken Noodle, yakni kuah kaldu asli yang gurih dan membuat ramen ini menjadi best seller. Untuk pilihan mi ramen juga dapat dipilih sendiri oleh konsumen. Pilihannya ada mi keriting dan juga mi lurus. Selain itu, RamenYa juga memiliki cirri khas tersendiri yang menjadikannya berbeda dengan ramen lainnya, yakni dengan adanya penambahan citarasa Indonesia, yaitu menambahkan sambal bawang di dalam ramennya. Tentunya adanya sambal bawang ini akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para pecinta pedas.

Baca juga:

CEO PT Dafam Hotel Management Raih Best Ceo 2021

RamenYa untuk pertama kalinya berdiri pada Desember 2018 lalu. RamenYa ingin terus mengembangkan menu-menu Jepangnya yang bervariasi serta akan terus mendirikan gerai-gerai RamenYa di seluruh Indonesia. Telah memiliki banyak outlet, RamenYa akan kembali membuka outlet barunya di Kota Palembang, Bali, Solo, Lampung, dan Medan di tahun 2022 ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here