Rayakan Chinese New Year dan Valentine di Jakarta Aquarium Indonesia

0
334

Medha.id. Tahun Cina pada 2019 ini adalah tahun Babi Tanah dimana diperkirakan bahwa tahun ini adalah tahun kemakmuran. Untuk menyambut kemeriahan Tahun Baru Cina kali ini, Jakarta Aquarium Indonesia sudah menyiapkan berbagai kegiatan mulai dari tanggal 3-5 Februari 2019.

Pertunjukan “Liong Dance Under Water” turut menyemarakkan perayaan tahun baru ini pada tanggal 3 & 4 Februari 2019 pada pukul 14.00 wib & 16.00 wib. Sedangkan pada tanggal 5 Februari 2019 hanya sekali pertunjukan pada pukul 16.00 wib. Dalam sejarah Cina, Naga adalah symbol kekuasaan, keberuntungan  dan kebaikan.

Untuk “Pearl of The South Sea” (Mermaid Show) pada tanggal 3 & 5 Februari 2019 dilakukan sebanyak 3 kali pertunjukan di pukul 13.00 wib, 15.00 wib dan 17.00 wib. Sedangkan pada tanggal 4 Februari 2019 hanya sekali pertunjukan pada pukul 13.00 wib. “Pearl of The South Sea” sebuah pertunjukan yang mengisahkan cinta kasih seorang raja terhadap putri kesayangannya. Kisah ini diadaptasi dari cerita rakyat yang berlokasi di sebuah kerajaan di bagian selatan Pulau Jawa. Bersiaplah untuk terpesona oleh pertunjukan yang menakjubkan, gabungan aksi panggung, trik ilusi dan tarian di bawah air yang mengagumkan.

Dan khusus di tanggal 5 Februari 2019 tepat di hari perayaan Tahun Baru Cina 2019, kami akan menampilkan “Barongsai Dance” yang akan berkeliling di dalam Jakarta Aquarium Indonesia pada pukul 14.00 wib. Barongsai  adalah  tarian tradisional Cina dengan menggunakan sarung yang menyerupai singa. Kesenian ini mulai populer di zaman Dinasti Nan Bei, sekitar tahun 420-589 Masehi. Kala itu, pasukan Raja Song Wen Di kewalahan menghadapi serangan pasukan gajah Raja Fan Yang dari Negeri Lin Yi. Seorang panglima perang bernama Zhong Que membuat tiruan boneka singa untuk mengusir pasukan Raja Fan. Upaya tersebut ternyata sukses hingga akhirnya tarian Barongsai melegenda.

Tiap tahunnya pada bulan Februari menjadi bulan yang ditunggu oleh semua orang di dunia sebagai lambang bulan kasih sayang,  untuk menghabiskan waktu bersama dengan yang terkasih. Anda ingin merayakan hari kasih sayang bersama orang terkasih dengan cara yang berbeda dan menjadi pengalaman sempurna yang tidak akan pernah terlupakan ? Kami bisa mewujudkannya! Bayangkan saja, Anda menikmati makan malam dengan ditemani oleh lebih dari 600 spesies, diterangi oleh cahaya laut biru yang indah. Acara ini didukung oleh: Pingoo Restaurant, Traveloka, Tozza Signature dan babyel Bakery.

Pada tanggal 14 Februari 2019 dengan bertema “Valentine`s Romantic Dinner”, chef kami dari Pingoo Restaurant sudah menyiapkan menu-menu istimewa yang bisa dinikmati di Jakarta Aquarium Indonesia. Dengan harga paket  hanya Rp 1.500.000,-, sudah termasuk mendapatkan dinner set menu untuk 2 orang, segelas juice, setangkai bunga khusus untuk pengunjung wanita dan Love Muffin Cake. Untuk lebih memeriahkan program ini, Jakarta Aquarium Indonesia sudah menyiapkan Grand Prize yang menarik untuk 1 pasang yaitu : 2 tiket pesawat PP Jakarta – Kuala Lumpur, 2 tiket masuk AQUARIA KLCC dan 2 tiket masuk Petronas Twin Towers serta banyak hadiah hiburan yang lainnya. Acara ini didukung oleh: Pingoo Restaurant, Traveloka, Tozza Signature dan babyel Bakery.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here