ASTON Kemayoran City Hotel Tawarkan Promo Spesial Epic Combo

0
616
ASTON Kemayoran City Hotel

Medha.id. Wujudkan pengalaman yang berkesan dan tak terlupakan dengan menginap di ASTON Kemayoran City Hotel. Kami menghadirkan promo “Epic Combo” yang akan memberikan pengalaman menarik saat Anda menginap di ASTON Kemayoran City Hotel

Baca juga:

Ferdy Thaeras Gelar Pameran Bertajuk Cosmic Echoes

Epic Combo merupakan promo yang memiliki banyak sekali peminat. Melihat antusiasme para tamu spesial kami, maka promo ini akan diperpanjang agar dapat menjangkau sebanyak mungkin peminat. Hanya dengan Rp 850.000,- Anda sudah bisa mendapatakan berbagai keuntungan. Pada promo Epic Combo sudah termasuk sarapan dan makan malam untuk 2 pax, Anda juga mendapatkan gratis shuttle dengan jarak 5 km, selain itu Anda juga bisa mendaptakan kenyamanan spa selama 30 menit secara gratis.

Baca juga:

Indonesia AirAsia Resmi Tambah Rute Baru Jakarta – Kota Kinabalu

“Pada saat menginap di hotel tentunya tamu mengharapkan kenyamanan dan keramahan, kami dengan senang hati akan melayani Anda dengan memberikan layanan dan fasilitas yang akan membuat Anda merasa nyaman saat menginap di ASTON Kemayoran City Hotel.” ucap Cyrila Bertania selaku Director of Sales Marketing.

Baca juga:

Menparekraf Harapkan KEN 2024 Berikan Multiplier Effect ke Masyarakat

Untuk pemesanan, Anda dapat melakukan reservasi dengan menghubungi 021-3971-2828 atau mendatangi ASTON Kemayoran City Hotel yang bertempat di Jl.HBR Motik Blok B-10 No.4, Kompleks Kemayoran, Kemayoran, Jakarta Pusat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here