THE 1O1 Hotels & Resorts Sabet Gelar Bergengsi di ATF 2024

0
748
THE 1O1 Hotels & Resorts

Medha.id. Mengawali tahun 2024 THE 1O1 Hotels & Resorts kembali memberikan kejutan prestasi dalam dunia pariwisata khususnya perhotelan.

Baca juga:

ASTON Kemayoran City Hotel Tawarkan Promo Spesial Epic Combo

THE 1O1 Hotels & Resorts, di bawah naungan PHM Hotels dengan bangga resmi mengantongi penghargaan sebagai Green Hotel dalam kategori ASEAN Green Hotel Standard Award di ATF (ASEAN Tourism Forum) yang digelar di Vientiane, Laos, selaku tuan rumah penyelenggara pada 22-27 Januari 2024 lalu. Ajang bergengsi pariwisata ini tentunya mendapatkan apresiasi positif dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf/Baparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno.

Baca juga:

Ferdy Thaeras Gelar Pameran Bertajuk Cosmic Echoes

“Penghargaan ini tentu menjadi wujud bukti nyata keseriusan THE 1O1 Hotels & Resorts untuk mendukung Pemerintah dalam menghadirkan pariwisata berkelanjutan.” Tutur Marcia Amandary, VP Brand & Development PHM Hotels.

Baca juga:

Indonesia AirAsia Resmi Tambah Rute Baru Jakarta – Kota Kinabalu

Setelah 2 unit hotel THE 1O1 Hotels & Resorts, yaitu THE 1O1 Bogor Suryakancana dan THE 1O1 Yogyakarta Tugu yang sudah lebih dulu mengantongi sertifikat green building EDGE (Excellence in Design for Greater Efficiencies) yang diprakarsai oleh IFC, yang merupakakan bagian dari World Bank Group, pada kesempatan kali ini ASEAN Green Hotel Standard Award berhasil diraih oleh THE 1O1 Bali Fontana Seminyak. Keberhasilan ini tentu tidak lepas dari dedikasi dan komitmen THE 1O1 Hotels & Resorts untuk terus berperan aktif dalam mewujudkan pariwisata yang berkelanjutan melalui berbagai inovasi gerakan ramah lingkungan.

Baca juga:

Menparekraf Harapkan KEN 2024 Berikan Multiplier Effect ke Masyarakat

“Dengan bertambahnya prestasi dalam Green Hotel ini tentunya kami berharap THE 1O1 Hotels & Resorts dan PHM Hotels bisa terus konsisten bergerak dalam menciptakan standar hotel berwawasan lingkungan di seluruh unit hotel yang telah tersebar di 8 kota di Indonesia.” Ungkap Greta Indri, Corporate Marketing Communications Manager Support PHM Hotels.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here