Alibaba Cloud Investasikan USD 1 miliar Bagi Startup Di 8 Negara

0
21141
Alibaba Cloud

Medha.id. Dalam pertemuan tahunannya yang diadakan pada 8 Juni 2021, Alibaba Cloud mengumumkan inisiatif barunya, yaitu, Project AsiaForward, yang bertujuan untuk membawa transformasi digital ke perusahaan lokal di Asia dan menumbuhkan bakat – bakat baru di dunia teknologi. Dalam tiga tahun ke depan, Alibaba Cloud berencana untuk menginvestasikan USD 1 miliar di Hong Kong, Taiwan, dan enam pasar di Asia Tenggara (Indonesia, Singapura, Malaysia, Vietnam, Thailand, Filipina).

Baca juga:

Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya Hadirkan Diskon Kamar

Sebagai bagian dari Project AsiaForward, Alibaba Cloud meluncurkan Global Startup Accelerator dengan KrASIA. Serangkaian Demo Day akan diadakan selama beberapa bulan ke depan, dimana perusahaan rintisan teknologi di delapan negara tersebut memiliki kesempatan untuk menjadi bagian dari ekosistem global Alibaba Cloud.

Baca juga:

KTO Jakarta Gelar Gathering & Virtual Tour di Kota Bandung

Program Alibaba Cloud x KrASIA Global Startup Accelerator ini menyatukan teknolog baru, pemodal ventura, dan pelaku ekosistem lainnya di seluruh Asia untuk mengidentifikasi startup yang kompatibel dengan ekosistem Alibaba. Proses pemilihan akselerator melibatkan serangkaian Demo Day dimana para startup yang terpilih dapat mempresentasikan rencana bisnisnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here