Andy Wibowo Finish Pertama Namun Bukan Juara HK Endurance Challenge

0
1149
Andy Wibowo

Medha.id. Event HK Endurance Challenge Lombok Series, tergolong unik lantaran atlet yang masuk garis finish pertama, yaitu Andy Wibowo, ternyata bukan juaranya. Pemenangnya adalah atlet yang finish di urutan kedua.

Baca juga:

Gubernur NTB Yakinkan Wisatawan Datang pada Gelaran HK Endurance Challenge

Alasannya, Atlet Andy Wibowo meskipun menyentuh garis finish pertama kali, ia sadar bukanlah juara HK Endurance Challenge 2021 ini. Andy mengaku, kurang pas disebut sebagai juara.

“Menang tapi bukan juara. Karena kurang pas kalau disebut sebagai sang juara di ajang HK Endurance Challenge. Kapasitas saya dalam event ini adalah sebagai elite’s dan saya adalah pelatih. Saya tidak pantas juara ini. Jadi, kategori male (pria) juaranya adalah Yan Bahtiar,” tutur Andy secara gentleman menerangkan keputusannya.

Baca juga:

Ajang Mister Tourism 2021 Resmi Di Buka Dengan Diikuti 27 Peserta

Andy Wibowo, dalam Event HK Endurance Challenge 2021 Lombok Series ini, menjadi orang pertama menyentuh garis finish. Disusul atlet asal NTB, Yan Bahtiar, kemudian Imanuel warga negara Prancis. Pagelaran olahraga akbar berskala internasional ini dilaksanakan Minggu (17/10/20212) diikuti 100 peserta mulai dari atlet hingga elites dari 18 negara termasuk Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here