Catat Jadwal Konferensi Apsara 2021 Alibaba Group Untuk Update Teknologi Mutakhir Asia

0
25758
Apsara 2021 Alibaba Group

Medha.id. Apsara 2021 Alibaba Group akan dimulai pada 19 Oktober pukul 8:00 WIB. Pertama kali diadakan pada tahun 2009, konferensi Apsara 2021 Alibaba Group adalah acara unggulan Alibaba Group yang menyatukan para pemimpin, pakar, dan pembuat keputusan dari Cina untuk mendiskusikan semua hal tentang teknologi. Berlangsung dari 19 hingga 22 Oktober, konferensi hibrida tahun ini bakal dikemas dengan lebih dari 100 panel dan pidato. Apsara 2021 Alibaba Group diharapkan akan menarik lebih dari 60.000 peserta secara langsung dan online. Berbagai inovasi dan solusi baru akan dimunculkan pada konferensi tersebut.

Baca juga:

Andy Wibowo Finish Pertama Namun Bukan Juara HK Endurance Challenge

Dialog dalam sesi Apsara Horizon akan menyoroti teknologi mutakhir Asia. Dalam segmen ini, perwakilan startup dari Cina dan wilayah Asia lainnya akan berbagi pengalaman dan perspektif mereka tentang tantangan, peluang, dan perkembangan masa depan di bidangnya. Berikut agenda dan susunan pembicara untuk Apsara Horizon:

Baca juga:

Gubernur NTB Yakinkan Wisatawan Datang pada Gelaran HK Endurance Challenge

19 Oktober

  • Menciptakan masa depan dengan pencetakan 3D: Sasha Yuen, senior marketing manager dari LuxCreo; Anirudh Agarwal, pendiri Anrich3D
  • Hidup dengan robot: Song Bo, kepala ilmuwan Future Mind; Won Choon Yue, direktur dan pendiri MAJU Robotics.
  • Menaklukkan kedalaman dengan robot: Liu Qi, deputy general manager dari Sublue; Phhakachon Hoonsuwan, salah satu pendiri Rovula.

Baca juga:

Ajang Mister Tourism 2021 Resmi Di Buka Dengan Diikuti 27 Peserta

20 Oktober

Memimpin masa depan dengan mobilitas otonom: Guo Zhenyu, ahli teknis senior lab mengemudi otonom di Alibaba Damo Academy; Melvin Foo, CEO Whiz Mobility.

Interaksi masa depan di dunia digital: Cheng Zhuo, direktur pemasaran di FaceUnity; Ender Jiang, CEO Hiverlab.

Perawatan kesehatan dan kebugaran dengan robot: Jane Shen, manajer pemasaran Aubo Robotics; Liu Kai, COO AiTreat.

Untuk menyaksikan berbagai dialog yang diadakan pada tanggal 19 dan 20 Oktober ini, silakan subscribe ke YouTube Digital Beats Alibaba. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Konferensi Apsara 2021 dan menyaksikan siaran langsung acara, klik di sini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here