ALL – Accor Live Limitless Hadirkan Pengalaman Seru di Gelaran BNI Java Jazz Festival

0
525
BNI Java Jazz Festival

Medha.id. ALL – Accor Live Limitless, program loyalitas gaya hidup Accor, siap membagikan kegembiraan di Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2023 sebagai salah satu sponsor. Anggota ALL – Accor Live Limitless, pengunjung,  komunitas jazz, dan para penggemar musik akan memiliki kesempatan untuk menikmati akhir pekan yang memukau dengan pertunjukan musik kelas dunia dan hiburan selama tiga hari mulai dari 2 Juni hingga 4 Juni 2023.

Stage dan Lounge khusus ALL – Accor Live Limitless akan hadir dan menyajikan perpaduan unik antara musik, hiburan, dengan sentuhan hospitaliti yang menciptakan pengalaman tak tertandingi di festival musik jazz yang sangat dinanti-nantikan ini.

Baca juga:

Serunya Menginap di ARTOTEL Yogyakarta Dan Main Perosotan Raksasa

Pengunjung di Stage ALL – Accor Live Limitless dapat menikmati penampilan musisi lokal dan mancanegara yang mengesankan yaitu G-PLUCK, Gugun Blues Shelter, Workshy, Matt Johnson, Warner Music Indonesia presents reinterpretation of Maliq & D’essentials, Oslo Ibrahim, Dira bersama Ron King Big Band ‘Best of Burt Bacharah’ yang dipimpin oleh Mery Kasiman, Jesus Molina, The Groove yang menampilkan Tiara Effendy & Dira, GAC, Adam At dan Envy.

Sementara itu, di Lounge ALL – Accor Live Limitless, ditampilkan rangkaian pertunjukan musik setiap harinya yang dipilih secara cermat, menghadirkan musisi lokal berbakat, seperti Dekat, Endah N Rhesa, dan Adhitia Sofyan.

Baca juga:

Menparekraf Rekomendasikan Event Menarik Jelang Long Weekend

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia, Sandiaga Uno, menyampaikan sangat mengapresiasi even internasional seperti ini yang memberikan dampak yang  luar biasa dan berharap kerja sama ke depan terus ditingkatkan. Selain itu Sandiaga berharap agar semakin banyak infrastruktur akomodasi yang akan dibangun oleh grup Accor khususnya di 5 destinasi super prioritas, sehingga nantinya festival-festival yang lain yang terinspirasi dari Jakarta International BNI Java Jazz Festival akan timbul masing-masing di Labuan Bajo, Borobudur,Danau Toba, Manado Likupang dan juga di Lombok Mandalika. “Jakarta International BNI Java Jazz Festival juga telah masuk ke dalam salah satu Kharisma Event Nusantara yang terkurasi atau event musik unggulan Indonesia,” tambah Sandiaga.

Garth Simmons, Chief Executive Officer of Accor’s Premium, Midscale, and Economy Division Asia, menyatakan, “Kolaborasi ini memberikan kesempatan istimewa bagi kami untuk meningkatkan penawaran program loyalitas ALL – Accor Live Limitless, tidak hanya di hotel, yaitu melalui kerja sama untuk meningkatkan kualitas pertunjukan musik kelas dunia dan memberikan pengalaman yang berarti, hangat dan nyaman ke level yang baru. Dengan menjadi sponsor Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2023, kami sangat antusias untuk memberikan kontribusi yang berarti bagi kemajuan dan perkembangan sektor musik Indonesia. Selain itu, kami senang untuk mendukung mempromosikan program-program Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dalam mempromosikan pariwisata dan ekonomi kreatif di Indonesia.”

Baca juga:

Menparekraf Dorong Peningkatan Pengawasan Agar Citra Pariwisata Bali Tetap Terjaga

Adi Satria, Senior Vice President Operations and Government Relations, Accor Indonesia and Malaysia menyampaikan, “Kami sangat bangga dapat berkolaborasi dalam acara bergengsi ini dan senang sekali menyambut para pengunjung festival untuk menikmati beragam penawaran dari ALL – Accor Live Limitless serta  memberikan manfaat lebih kepada para anggota setia ALL – Accor Live Limitless dalam menggunakan poin reward mereka untuk mendapatkan akses ke acara yang luar biasa, seperti Jakarta International BNI Java Jazz Festival ini atau ke berbagai pengalaman unik lainnya.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here