Malaysia Truly Asia Asean Virtual Hunt 2020 Libatkan Sembilan Negara

0
543
Malaysia Truly Asia Asean Virtual Hunt 2020

Medha.id. Tourism Malaysia hari ini telah meluncurkan acara lomba Malaysia Truly Asia ASEAN Virtual Hunt 2020, acara treasure hunt yang pertama kalinya yang dijalankan sebagai acara virtual untuk mempromosikan tempat-tempat wisata ikonik Malaysia. Konsep baru ini sesuai dengan norma baru untuk industri pariwisata karena pandemi Covid-19 telah menghentikan perjalanan internasional.

Baca juga:

Hotel Dafam Wonosobo Hadirkan Hunian dengan View Pegunungan

Acara ini mempertandingkan 30 tim perwakilan media dari sembilan negara di Asia Tenggara, yang berpartisipasi untuk merasakan pengalaman digital di sekitar Malaysia dan meraih total hadiah uang tunai hingga USD 1.000.

Acara ini menggunakan platform Zoom, membawa peserta dalam pengalaman treasure hunt secara virtual selama dua setengah jam dengan masing-masing tim akan memulai berburu petunjuk rahasia berdasarkan landmark dan kota yang ada di Malaysia. Peserta akan menavigasi secara virtual menggunakan Google Maps dan mengirimkan jawaban mereka melalui Google Formulir.

Baca juga:

HARRIS Suites Puri Mansion Hadirkan Promo Natal & Tahun Baru 2021

Malaysia Truly Asia ASEAN Virtual Hunt 2020 akan diresmikan oleh Duta Besar Malaysia untuk Republik Indonesia, Datuk Zainal Abidin Bakar.

Dalam sambutannya, beliau mengatakan bahwa lomba virtual treasure hunt ini adalah satu cara unik untuk mempromosikan dan membuat orang-orang untuk selalu mengingat Malaysia di masa pandemik ini. Malaysia menyambut para pelancong untuk merasakan keragaman dan keunikan kami setelah aman untuk membuka perbatasan kami lagi.

Baca juga:

ASTON Kartika Grogol Hotel & Conference Center Hadirkan Promo Natal

“Acara virtual hari ini diselenggarakan sebagai cara untuk memberikan pengalaman mengunjungi Malaysia secara virtual bagi mereka yang kangen mengunjungi negara ini. Banyak dari kita harus menahan hati karena pandemi telah membuat orang enggan untuk bepergian, tetapi ini akan membuat orang merasa seperti mengunjungi Malaysia di mana peserta akan bermain dalam tim dari lokasi berbeda untuk memecahkan petunjuk secara real-time.” Imbuhnya. Acara ini juga didukung dan mendapat kerjasama dari pemain industri wisata di Malaysia, seperti Sunway Lagoon, Resort World Genting, Amari Hotel Johor Bahru, Tourism Selangor, Sunway Medical Centre, Sunway Resort & Spa dan KL Hop On Hop Off.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here