Tourism Malaysia Promosikan Destinasi Menyasar Market Millennial

0
500
Tourism Malaysia

Medha.id. Malaysia merupakan salah satu negara di ASEAN yang menjadi tujuan wisata yang cukup digemari orang Indonesia. Negara tetangga Indonesia ini cukup memiliki berbagai tempat wisata menarik baik untuk keluarga maupun bersama kerabat. Dan hal tersebut pun dapat menjadi pintu masuk bagi Tourism Malaysia guna mempromosikan destinasi – destinasi menarik di Malaysia.

Baca juga:

HARRIS Vertu dan YELLO Hotels Harmoni Selenggarakan CSR

Pandemi Covid19 yang telah melanda dunia sejak tahun 2020 telah memaksa negara-negara untuk memberlakukan kebijakan pembatasan perjalanan wisata termasuklah kepada wisatawan Indonesia. Sebagai negara jiran terdekat, Malaysia merupakan destinasi wisata favorit orang Indonesia. Sebelum pandemi, tak kurang dari 3 juta orang Indonesia mengunjungi Malaysia selama kurun waktu tiga tahun terakhir.

Baca juga:

Pooldeck Grand Dafam Banjarbaru Terbuka Untuk Umum dan GRATIS

Menyadari kuatnya kerinduan orang Indonesia, khususnya Millennial untuk segera berwisata, Tourism Malaysia Jakarta ingin sedikit mengobatinya melalui seminar bertajuk ‘Millennial, Sports & Adventure Hybrid Seminar’. Acara yang dibuat secara hybrid ini secara khusus akan mempromosikan destinasi istimewa di Selangor, Melaka, Perak, Sabah dan Sarawak.

Baca juga:

Luar Biasa, #THISISINDONESIA Trending di 6 Negara Sekaligus

Direktur Tourism Malaysia Jakarta, Bapak Roslan Othman, menyampaikan bahwa Millennial, Sports & Adventure Hybrid Seminar bertujuan untuk memperkenalkan destinasi-destinasi di Malaysia yang berbeda dari kebiasaan yang ada selama ini. Melalui seminar ini, akan diperkenalkan berbagai destinasi wisata alam dan aktiviti-aktiviti yang akan disukai oleh para millennial dan para penggemar petualangan, seperti hiking, rafting, camping, cycling dan juga berbagai extreme park yang ada di Malaysia.

Baca juga:

Program Vaksin Seru ala Kampoeng Kopi Banaran Vaksin Ning Kebon

Jika wisatawan mulai bosan liburan dengan suasana perkotaan, wisata alam bisa jadi solusinya. Selangor, Melaka, Perak, Sabah dan Sarawak memang mempunyai berbagai produk dan aktiviti yang sesuai dengan minat tersebut. Wisatawan yang bosan dengan destinasi tradisional, bisa mulai untuk mencoba destinasi baru, seperti Perak, Sabah dan Sarawak. Keindahan wisata alamnya dijamin akan menghilangkan stres dan meningkatkan mood. “Meski situasi kini belum mendukung untuk pergi berlibur, namun beberapa destinasi alam dan aktiviti di Malaysia seperti menjelajahi Gua Mulu di Sarawak atau Gua Tempurung di Perak, climbing di Gunung Kinabalu, glamping di Sabah Park, camping & sky trekking di Sungai Congkak, paragliding dan water rafting di Selangor, Skywalk dan bird watching di Taman Eco-rimba Melaka dan Skytrex Adventure extreme park bisa jadi rekomendasi destinasi yang menyenangkan untuk millennial saat kondisi dan situasi telah memungkinkan untuk berlibur ke Malaysia.” Tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here