Royal Ambarrukmo Yogyakarta Berjaya Di Panggung Bergengsi ITTA

0
337

Medha.id.. Penghujung tahun 2018 menjadi momen kejayaan Royal Ambarrukmo Yogyakarta dan semakin mengukuhkan eksistensinya dalam bagian industri pariwisata Indonesia dengan terus berprestasi unggul. Setelah akhir bulan November lalu mendapatkan pengakuan dari online travel agent Agodasebagai satu dari 1% hotel dari seluruh dunia yang meraih ‘2018 Gold Circle Awards’ dan peringkat istimewa 8,7 dari 10 – hotel bintang lima independen di kawasan Jalan Laksda Adisucipto no. 81 ini meraih tiga pengakuan sekaligus dari ajang penghargaan bergengsi dan diakui kredibiltasnya, yaitu “Indonesia Travel & Tourism Awards 2018/2019”. General Manager  Royal Ambarrukmo Yogyakarta Ian Cameron menerima secara langsung ketiga piala beserta sertifikatnya di Jakarta baru-baru ini.

Royal Ambarrukmo Yogyakarta sebelumnya telah dinominasikan pada tiga kategori dan berhasil menyisihkan masing-masing kompetitor lainnya dalam prosesvoting berverifikasi melalui grup jejaring sosial Facebook dengan total keseluruhan pemberi suara sebanyak 58.271 akun aktif dari 17 negara dalam waktu hanya 5 hari masa pemungutan suara. Selain peningkatan 15% pemberi suara dibandingkan tahun sebelumnya, ITTA juga melakukan validasi bersistem melalui BINUS Business School untuk memastikan kesesuaian data serta penjurian langsung oleh sembilan tokoh unggul di bidangnya seperti ASITA, Akademisi, Presiden GIPI, Konsultan Singapura hingga ahli dunia pariwisata lainnya.

Tiga kategori bergengsi yang berhasil diraih gemilang oleh Royal Ambarrukmo Yogyakarta antara lain; ‘Indonesia Leading Independent Hotel’, ‘Indonesia Leading 5 Star Hotel – Yogyakarta’ dan ‘Indonesia Leading Breakfast Hotel’ – dimana dua kategori awal merupakan kemenangan kali kedua dari tahun sebelumnya. Sedangkan pengukuhan sebagai hotel dengan hidangan sarapan pagi terbaik di Indonesia merupakan kategori baru yang cukup menarik dan diperhitungkan.

“Kami masih menjadi pelopor dan satu-satunya barometer penghargaan di ranah pariwisata Indonesia. Bukan hanya untuk perhotelan saja, tetapi travel services, airlines, juga penggiat bisnis kuliner terunggul juga meramaikan ITTA tahun ini. Kami terus harapkan para 74 pemenang kategori ITTA 2018/2019 menjadi isnpirasi untuk kemajuan industri pariwisata Indonesia kedepannya.” ujar Benny Nainggolan selaku ITTA Foundation yang sudah memasuki tahun ke-9 pada penyelenggaraan tahun ini.

“Kami sangat bangga Royal Ambarrukmo Yogyakarta kembali diakui menjadi jawara di kelasnya, tiga penghargaan dari ITTA ini merupakan bukti nyata akan kualitas terbaik yang kami berikan selama tujuh tahun berkarya kepada seluruh tamu-tamu kami. Terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada kami, sungguh ini adalah kerja keras seluruh tim Royal Ambarrukmo Yogyakarta untuk Daerah Istimewa Yogyakarta pada umumnya – sebagai destinasi yang layak mendapatkan panggung indah di kancah nasional serta internasional. Ulasan positif yang terpercaya dari seluruh tamu setia kami, kerjasama seluruh stakeholders, komitmen melayani sepenuh hati dan kualitas SDM yang terpilih adalah energi kami untuk sampai di puncak ini.” ungkap Ian Cameron – General Manager dari Royal Ambarrukmo Yogyakarta semenjak awal 2016 silam sembari membawa tiga trofi ITTA 2018/2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here