Peragaan Busana Para Istri Duta Besar Kerja Sama Dengan Alleira Batik

0
756
Foto: The Sultan Hotel & Residence Jakarta

Medha.id. Untuk merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-74 pada hari Sabtu, 17 Agustus, The Sultan Hotel & Residence Jakarta bekerja sama dengan Alleira Batik telah mengadakan peragaan busana kebaya & batik. Berlokasi di Kudus Hall yang dulu dikenal sebagai Kudus Bar dan Wine memiliki dekorasi yang terinspirasi oleh kota Kudus, di Jawa Tengah, untuk menjadikan interiornya “Javanese wine lounge” pertama di Jakarta yang saat ini ditransformasikan menjadi ruangan serba guna yang dapat digunakan baik untuk pernikahan pribadi semi outdoor atau acara apa pun – peragaan busana disajikan oleh Duta Besar Madam dan beberapa anggota dari International Women’s Club. Acara ini diadakan pada tanggal 14 Agustus yang dihadiri oleh banyak tamu penting, klien hotel dan awak media.

Berkolaborasi dengan Alleira Batik ini merupakan kemitraan yang berharga karena ini adalah kedua kalinya The Sultan Hotel & Residence Jakarta mengadakan kerjasama dengan Alleira Batik. Tim Alleira Batik mempersembahkan Kebaya dan Batik yang sederhana namun indah. Peragaan busana ini diadakan dalam dua urutan, urutan pertama diperagakan oleh Istri Duta Besar Myanmar, Brasil, Bulgaria, Polandia, Malaysia, Kolombia dan mantan ketua International Women’s Club, Rita Pusponegoro. Sedangkan urutan kedua adalah setelan Batik yang diperagakan oleh Istri Duta Besar Madam Azerbaijan, Thailand, Pakistan, Jepang, India, Korea Selatan dan beberapa anggota aktif International International’s Club dan anggota asosiasi Putri Indonesia.

Baca juga: “Intimate Night” Bersama Java Jive Di Swiss Café Pondok Indah

Tim dapur hotel, dibawah kepemimpinan Executive Chef yang baru Chef Andry Stefanus, juga menyajikan beberapa menu afternoon high tea yang tradisional bersama dengan minuman herbal seperti Bajigur, Wedang Jahe dan Wedang Secang untuk menampilkan warisan kuliner Indonesia bagi semua tamu.

Foto: The Sultan Hotel & Residence Jakarta

Selain itu dihadirkan bazar batik sore itu di entrance area Kudus Hall dari semua sponsor yang mendukung acara ini seperti Meida Cosmetic, Batik Kammi dan Darling Rock by Elizabeth Wahyu. Para tamu juga mendapat kesempatan mendapatkan doorprize dari sponsor tersebut. Dalam semangat hari Kemerdekaan, acara ini adalah untuk merayakan keunikan keanekaragaman yang kita miliki sebagai bangsa besar dan juga untuk mejalin kemitraan multilateral dengan negara lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here