“Intimate Night” Bersama Java Jive Di Swiss Café Pondok Indah

0
706

Medha.id. Setelah melalui persiapan panjang, akhirnya management Swiss-Belhotel Pondok Indah berhasil menghadirkan Java Jive di tengah tengah pendengar setianya. Acara bertajuk “An Intimate Night with Java Jive” ini berlangsung di Swiss Café Restaurant (outdoor) – Swiss-Belhotel Pondok Indah.

Diawali dengan “Meet and Greet” bersama rekan-rekan media. Dan Java Jive, didampingi oleh manajemen dari Swiss-Belhotel Pondok Indah, Bapak Dedik Abdillah – General Manager dan Ibu Budi Utami – Director of Sales & Marketing. Acara kemudian dimulai dengan makan malam buffet terlebih dahulu di Swiss Café Restaurant maupun di Papilon 1 lantai 9 oleh para tamu yang hadir.

Meet and Greet berlangsung sangat cair, gaya santai kang Fatur dan kang Dany membuat bincang-bincang menjadi sangat seru. Mulai dari obrolan konsep panggung sampai dengan bocoran info terkait single terbaru yang akan release dalam waktu dekat. Bahkan, diluar musik pun, juga membahas kedai kopi milik Java Jive yang masih dalam progres di Bandung.

Malam itu suasana sangat hangat, tajuk “An Intimate Night” benar-benar terasa. Lebih dari 200 orang hadir memadati Swiss Café Pondok Indah. Tamu-tamu tidak lagi berjarak dengan Java Jive. Berkumpul didekat panggung sambil nyanyi dan joged bareng dari awal hingga akhir.

Baca juga: Peragaan Busana Para Istri Duta Besar Kerja Sama Dengan Alleira Batik

Hal ini membuat kami selaku penyelenggara senang tentunya. Tidak hanya karena acara berjalan baik, juga sajian santap malam yang dinilai sangat baik oleh para tamu. Tamu-tamu puas dan senang akan variasi makanan yang disajikan serta rasa makanannya yang enak.

“Ini pertama kalinya Swiss-Belhotel Pondok Indah mengadakan acara seperti ini, menghadirkan artis bahkan group band terkenal hingga sekarang, tentunya acara ini kami kemas bukan semata hanya untuk memberi sebuah hiburan, tapi pengenalan akan venue yang kami miliki menjadi pesan penting yang kiranya bisa dirasakan oleh tamu-tamu yang hadir”, kata Ibu Tami selaku Director of Sales & Marketing.

“Terima kasih untuk semua tamu yang telah hadir dan bergabung bersama kami di Swiss Café Restaurant – Pondok Indah, kami harap acara seperti ini bisa kami selenggarakan lagi tahun depan dengan persiapan dan penyajian yang lebih baik tentunya” ujar Bapak Dedik Abdillah selaku General Manager.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here